Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Maunya Dimengerti Tapi Tak Mau Mengerti Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Menjadi orang yang pengertian bisa dikatakan tidak mudah. Kita harus mau bersabar dan lebih tenang pada orang-orang di sekitar kita. Kita juga harus mau mengalah agar tidak terjadi kesalah pahaman yang bertubi-tubi ke depannya.

Mengenai sifat mengerti dan dimengerti ini, melansir dari laman boldsky.com ada beberapa zodiak yang maunya hanya dimengerti orang lain tapi tak pernah mau mengerti orang lain. Karena hanya mau dimengerti tanpa mau mengerti orang lain, tidak sedikit orang menganggap para pemilik zodiak ini sebagai pribadi yang egois.

Penasaran siapa saja zodiak yang maunya hanya dimengerti tapi tak mau mengerti orang lain?

Zodiak yang Tidak Pengertian

Cancer

Zodiak pertama yang tidak pengertian adalah cancer. Mereka yang berzodiak cancer perasaannya sangat sensitif dan mudah baper. Cancer sangat mengharapkan pengertian dari orang lain tapi dia jarang untuk mau mau untuk mengerti orang lain.

Gemini

Pemilik zodiak selanjutnya yang tidak pengertian adalah gemini. Mereka yang berzodiak gemini umumnya mementingkan dirinya sendiri. Gemini begitu mengharapkan pengertian orang lain tapi jarang sekali mau mengerti dan memahami orang lain.

Scorpio

 

Mereka yang berzodiak scorpio juga termasuk zodiak yang kurang pengertian ke orang lain apalagi ke orang-orang yang baru dikenalknya. Scorpio adalah pribadi yang bisa dibilang tertutup dan tak begitu mau tahu urusan orang lain. Scorpio adalah zodiak yang maunya dimengerti oleh semua orang tapi jarang mau mengerti orang lain.

Aquarius

Mereka yang berzodiak aquarius dikenal sebagai pribadi mandiri dan cukup misterius. Aquarius juga termasuk pribadi yang suka memperhatikan dirinya sendiri. Mereka sangat suka jika diperhatian dan dimengerti orang lain namun kurang suka jika harus memperhatikan dan mengerti orang lain.

Itulah beberapa zodiak yang maunya dimengerti orang lain namun tak mau mengerti balik. Meski begitu, ada saatnya para pemilik zodiak ini sangat mengerti orang lain dan memperhatikannya. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading