Sukses

Lifestyle

Antusias Pengunjung Temui Para Kebanggaan Indonesia di Idea Fest 2019

ringkasan

  • IdeaFest 2019 resmi dibuka di Jakarta Convention Centre, hari ini, 3-6 Oktober 2019
  • Sebanyak 360 tokoh kreatif dan 7 program akan berbagi inspirasi dengan semangat #KebanggaanIndonesia

Fimela.com, Jakarta IdeaFest 2019 resmi dibuka di Jakarta Convention Centre, Kamis (10/3). Terlihat antrean sejak pagi yang mengular di booth ticketing untuk menukar e-ticket dengan name tag.

Tahun ini IdeaFest mengambil tema Age of Pride yang salah satunya dipresentasikan dengan shout out tee para panitia bertuliskan Proud to be me di bagian belakangnya. Sebuah pesan dan semangat yang diusung IdeaFest 2019 agar makin banyak lagi anak muda yang menjadi gerakan tagar KebanggaanIndonesia.

Itulah tugas sederet pembicara yang sudah lebih dulu membawa nama Indonesia di kancah global untuk berbagi pengalaman yang menjadi inspirasi. Di antaranya Griselda Sastrawinata (Visual Development Artist of Walt Disney Animation Studios, Joko Anwar (sutradara), Joe Taslim (aktor & martial arts), sampai Wishnutama Kusubandio (Creative Director of the 2018 OCC Asian Games).

"Hari ini IdeaFest resmi dibuka. Tiap tahunnya kami terus dapat sambutan hangat dari generasi muda kreatif baik dari dalam maupun luar negeri," ujar Co-Chairman IdeaFest Ben Soebiakto di JCC, Kamis (3/10).

 

Kehadiran Zach King

Co-Chairman IdeaFest Andi Sadha juga menambahkan jika tim sudah mengurasi ratusan nama serta topik yang akan ditampilkan untuk tahun ini. Sesuai semangat #KebanggaanIndonesia, akan lebih banyak ditampilkan profil kreatif yang relevan dengan kebutuhan anak muda di Indonesia.

Lebih dari 360 tokoh kreatif menjadi pembicara, termasuk Zach King (digital magician) yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Untuk memudahkan para pengunjung, terdapat tujuh program untuk memilih mana saja dan siapa saja untuk dihadiri.

Yaitu Pogram Conference, IdeaTalks, O2O Market, Music & Art, Expo, IdeaFest FoodX, IdeaFest Comedy, Awarding Night, dan IdeaXperience. Khusus IdeaXperience, pengunjung tidak dipungut biaya, dan bisa menikmati berbagai instalasi seni dan penampilan musisi seperti Maliq & D'Essentials, RAN, Kallula, sampai Sunset People Project.

Untuk menambah kenyamana para pembeli tiket, info lengkap IdeaFest bisa dilihat lewat aplikasi IdeaFest 2019 Age of Pride yang dilengkapi jadwal acara, biodata pembicara, hingga fitur live chat dengan sesama pengunjung bahkan pembicara.

Simak Video Menarik Berikut Ini;

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading