Sukses

Lifestyle

Jangan Cuma Makan, Yuk Belajar Masak di Jakarta Culinary Festival 2019

Fimela.com, Jakarta Jakarta Culinary Festival kembali digelar oleh Ismaya Group di Senayan City, Jakarta pada 3-6 Oktober 2019. Tahun ini menjadi tahun keenam gelaran Jakarta Culinary Festival diselenggarakan.

Menghadirkan 80 tenant menjadikan Jakarta Culinary Festival sebagai destinasi kuliner di akhir pekan. Terbagi dalam tiga area, kamu bisa menemukan banyak kuliner favorit di sini.

Selain menikmati kuliner, Jakarta Culinary Festival menyediakan beberapa aktivitas menarik. Di antaranya program Masterclass yang menghadirkan banyak chef ternama. Sehingga kamu tidak hanya sekadar mencicipi makanan yang ada, namun juga memperdalam pengalaman kuliner dengan belajar memasak.

Hal ini sesuai empat elemen yang diusung oleh Jakarta Culinary Festival. Yakni Taste, Sip, Learn, Fun. 

 

 

Memasak menu yang beragam

"Foodies semuanya bisa menjelajahi kuliner leih dalam lagi. Tidak cuma makan minum aja. Tapi juga bisa belajar masak," kata Kevin Wiyarnanda selaku PR & Media Relation Ismaya Live.

Sebagian besar aktivitas yang dibuat di Jakarta Culinary Festival terbuka untuk umum. Hanya saja untuk mengikuti Masterclass di Jakarta Culinary Festival, kamu perlu membeli tiket seharga Rp 500 ribu-800 ribu. Tergantung pada materi menu yang akan diberikan kepada peserta.

Materi menu yang akan diajarkan di antaranya adalah pasta, masakan Indonesia, pastry, masakan Italia, masakan Turki hingga menu kopi. Masing-masing kelas akan diselenggarakan berdasarkan jadwal yang telah ditentukan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading