Sukses

Lifestyle

Suka Buah Anggur hingga Semangka, Begini Kepribadianmu Sahabat Fimela

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pada dasarnya memiliki karakter dan kepribadian masing-masing yang tak pernah sama antara satu dan lainnya. Kepribadian ini bisa dibentuk oleh banyak hal dalam diri seseorang termasuk pola asuh orangtua, lingkungan dan banyak hal lainnya.

Kepribadian juga bisa dilihat dari banyak hal dalam diri seseorang. Hal tersebut mulai dari makanan kesukaan, warna kesukaan, posisi tidur bahkan buah kesukaan. Melansir dari laman basket.com, buah kesukaan seseorang bisa memperlihatkan bagaimana kepribadiannya.

Inilah kepribadian seseorang jika dilihat dari buah kesukaannya.

Menebak Kepribadian dari Buah Kesukaan

Anggur

Mereka yang suka buah anggur umumnya adalah orang-orang yang penuh percaya diri. Mereka suka tantangan dan tidak bertele-tele jika berbicara. Orang-orang yang menyukai buah anggur juga termasuk pribadi yang loyal serta royal ke smeua orang. Pencinta anggur adalah pribadi yang mengesankan.

Mangga

Orang yang suka dengan buah adalah adalah orang dengan kepribadian tenang. Orang ini juga termasuk pribadi yang teliti. Mereka suka berpetualang dan mau mengerti orang lain dengan baik. Sayangnya, mereka yang menyukai mangga tidak jarang mudah baper dan galau.

 

Pir

Orang-orang yang suka buah pir adalah orang yang aktif. Mereka adalah pribadi yang sederhana, apa adanya dan penuh percaya diri menjadi dirinya sendiri. Orang yang suka pir adalah sosok teman setia yang akan ada untuk kita saat suka maupun duka.

Jeruk

Pribadi yang menyukai buah jeruk adalah orang yang sederhana. Orang ini bisa menerima segala keadaan dengan lapang dada. Mereka tak terlalu suka berpikir terlalu berat dan menikmati hari-harinya dengan penuh keceriaan. Meski begitu, pencinta buah jeruk termasuk pribadi yang sensitif dan mudah sedih.

Apel hingga Pisang

Apel

Pribadi yang menyukai buah apel dikatakan sebagai pribadi yang santai. Mereka yang menyukai apel adalah orang yang tak suka aneh-aneh dengan hidupnya. Pencinta apel adalah pribadi yang menghormati orang di sekitarnya dengan sangat baik. Mereka juga termasuk pribadi yang kurang bisa menerima perubahan.

Semangka

Orang yang suka dengan buah semangka adalah orang yang ceria. Penyuka buah semangka juga termasuk pribadi ramah, suka membantu orang di sekitarnya dan tidak suka keribetan.

Pisang

Mereka yang menyukai buah pisang adalah pribadi yang detail terhadap dirinya sendiri. Mereka yang menyukai pisang juga termasuk pribadi yang cenderung pemikir dan mudah khawatir dengan hal-hal yang sebenarnya sangat sederhana. Meski begitu, mereka yang menyukai buah pisang adalah pribadi yang sangat menyenangkan.

Itulah beberapa kepribadian seseorang jika dilihat dari buah kesukaannya. Jadi, buah apa yang paling dirimu sukai Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Selalu Bilang Baik-Baik Saja, 4 Zodiak Ini Suka Sembunyikan Masalahnya
Artikel Selanjutnya
Jago Menyelidiki, 3 Zodiak Ini Paling Cocok Jadi Detektif!