Sukses

Lifestyle

70+ Brand Lokal Inovatif Diserbu Pengunjung WTF Market Jakarta

Fimela.com, Jakarta Sebanyak 70+ brand lokal mulai dari fashion perempuan dan pria, aksesori, alat makeup dan lainnya diserbu pengunjung We The Future Market (WTF Market). Event bazar kreatif yang sudah mengekspansi ke berbagai kota besar di Indonesia ini menjadi pilihan hiburan modern bagi anak muda dan keluarga untuk menghabiskan akhir pekan, akhir September lalu di PIK Avenue Mall.

Selain bazar, merchan menarik WTF Market lainnya adalah area Preloved Makeup yang menggandeng 8 beauty influencer. Mereka adalah Cindercella, Sara Robert, Paola Tambunan, Nikita Kusuma, Querramelca, Endi Feng, Hellua (The Lipstick mafiaaa), dan Vanny Adelina (Vamakeupartist) yang menjual makeup brand lokal dan internasional dengan harga terjangkau.

WTF Market juga makin seru dengan program 7 days of giveaway dengan para local brand. Hanya menulis komentar di Instagram WTF Market dan berkesempatan mendapat hadiah dari influencer selama tujuh hari.

Sementara di venue, keseruan makin bertambah lewat ajang bagi-bagi shopping voucher secara cuma-cuma pada pengunjung yang telah berbelanja di dua lokasi WTF market. Sehingga pengunjung bisa membeli lebih banyak barang dari tenant yang ada.

 

 

 

 

 

 

 

WTF Ekspansi di Kota Besar Jakarta

WTF Market merupakan event bazar kreatif yang diselenggarakan oleh Dots & Line Organizer. Ajang ini mendukung para entrepreneur dan brand kreator l0kal dalam mengekspansi bisnisnya.

Serta menampilkan produk kreatif dan inovatif mereka di dalam dan luar Jakarta. Selain Jakarta, WTF Market juga ekspansi ke Jakarta, Surabaya, Makassar, Medan, dan Manado.

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading