Sukses

Lifestyle

7 Hal yang Diinginkan Perempuan Ini Sering Tak Disadari Pria

Fimela.com, Jakarta Kata banyak pria, perempuan itu susah dimengerti dan dipahami. Seringkali main kode-kodean dan tidak mengatakan apa maunya. Ada benarnya juga sih. Namun sebenarnya perempuan hanya menginginkan hal-hal sederhana dan bermakna yang justru sering tak disadari pria. Seperti sekian hal ini.

1. Ajak kencan keluar

Ketika jatuh cinta, tentu perempuan ingin memiliki waktu bersama yang romantis berdua. Jadi ajakan kencan makan di luar atau nonton adalah hal yang diinginkan perempuan tanpa perlu dikatakan.

2. Beri hadiah

Setiap perempuan suka hadiah, apa pun kepntingannya. Perempuan suka dibelikan ini itu, bahkan jika ia tak memerlukannya. Pria yang mau membelikan hadiah atau loyal terhadap uang seringkali mudah membuat hati perempuan meleleh.

3. Stop kebiasaan bujang

Ketika ingin membangun hubungan cinta serius, perempuan pasangan prianya juga mulai serius menghadapi hidup, salah satunya dengan menyingkirkan kebiasaan bujang seperti suka main game, berantakan, jarang mandi dan lain sebagainya.

 

4. Krimi pesan romantis

Perempuan suka jika mendapatkan pesan teks yang manis dan romantis, bahkan jika mereka tak suka hal-hal menye. Girls will be girls, hatinya pasti meleleh jika dapat rayuan manis dari pasangannya.

5. Beri jarak

Setiap orang punya kepentingannya sendiri dalam hidup, bukan hanya sola cinta. Ada pekerjaan, keluarga, teman dan lainnya, jadi jarak adalah yang dibutuhkan untuk bisa mempertahankan cinta.

6. Menemani belanja

Kegiatan ini mungkin akan dibenci pria, tapi diam-diam perempuan suka jika pria mau menemaninya belanja, iya nggak ladies? Terkadang ini menjadi suatu ujian, apakah pria itu beneran cinta.

7. Ingat hari ulangtahun

Simpel, mengingat hari ulangtahun adalah hal yang memberikan banyak makna pada perempuan. Bahkan sekedar ucapan selamatuang tahun sudah mampu mendebarkan.

Nah, kira-kira manakah yang sering tidak kamu katakan tapi ingin sekali diingat oleh pasangan, Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

;
Loading