Sukses

Lifestyle

6 Zodiak yang Lebih Mendambakan Kontak Fisik

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang kontak fisik, ada beberapa zodiak yang selalu menginginkan sentuhan. Bagi beberapa zodiak di bawah ini, cinta dan kasih sayang hanya bisa dibuktikan melalui sentuhan.

Dilansir dari yourtango.com, Senin (7/10/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang haus akan kontak fisik. Penasaran apa ada kamu salah satunya?

1. Libra

Zodiak Libra mendambakan sentuhan untuk beberapa bagian tubuh mereka. Zodiak ini tidak benar-benar membutuhkan perhatian, mereka hanya membutuhkan kekaguman yang konstan pada tubuh mereka.

2. Taurus

Kata-kata bernilai lemah bagi zodiak Taurus, mereka menginginkan tindakan. Zodiak ini ingin orang lain menunjukkan kasih sayangnya di depan umum dengan kontak fisik.

3. Pisces

Pisces adalah zodiak yang terlalu terbuka dan rentan, kebutuhan mereka akan kasih sayang dan rasa cinta yang membuat mereka demikian. Sayangnya, seringkali kenyataan tidak semanis apa yang zodiak ini bayangkan.

 

4. Leo

Leo adalah zodiak yang memiliki citra diri sebagai pribadi yang agung dan murah hati. Namun, sebenarnya mereka juga pengganggu dan sombong.

5. Capricorn

Capricorn adalah zodiak yang merasa pantas untuk dicintai sebesar rasa cinta yang mereka berikan kepada orang lain.

6. Cancer

Cancer adalah zodiak yang tidak akan pernah membiarkan orang di masa lalu yang telah membuat kesalahan untuk kembali ke dalam hidup mereka. Zodiak ini mendambakan rasa cinta yang begitu besar, namun juga dengan mudah mengusir semua orang.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading