Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 7-13 Oktober, Mereka yang Alami Karir dan Keuangan Terburuk

Fimela.com, Jakarta Dalam hal karir dan keuangan, setiap zodiak bisa mengalami kondisi naik turun. Dan kali ini, sekian zodiak diramalkan menghadapi hal tak menyenangkan Dalam hal karir dan keuangan selama seminggu ke depan, tanggal 7-13 Oktober. Ini dia mereka.

1. CAPRICORN

Bersyukurlah atas apa pun bahkan jika itu adalah kegagalan. Ada kalanya suatu hal tak seperti yang kamu harapkan, jangan membuang energi untuk merasa down. Terkadang hal-hal semacam ini akan membuatmu lebih sabar dan kuat mental. Kauangan yang menurun akan membuat khawatir, namun semakin terkendali dirimu dalam menghadapi setiap tantangannya, maka akan semakin mudah mencari jalan keluar.

 

2. LIBRA

Masalah yang akan kamu hadapi minggu ini adalah terlalu banyak rencana, Libra. Seringkali kita akan gagal melakukan semuanya karena serakah ingin mengerjakan semuanya. Beri waktu dirimu sendiri untuk menentukan prioritas dan waktu untuk menyembuhkan diri dari kegagalan di masa lalu. Ada kalanya kamu masih menyimpan rasa kecewa yang belum terlupakan dan itu memengaruhi sikapmu di masa depan.

3. GEMINI

Gemini akan menjalani minggu yang sibuk, dan sayangnya beberpa hal tak akan berjalan seusai harapannya. Bukan berarti energi yang terkuras berakhir sia-sia. Kamu hanya perlu menunggu waktu yang tepat untuk memulai lagi. Saat ini, fokuslah menyingkirkan hal-hal yang tak kamu butuhkan daalam hidup. Perubahan-perubahan kecil dalam keseharian seringkali memberi dampak besar dalam mencapai keberhasilan.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata diramal akan menghadapi karir dan keuangan buruk minggu ini.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading