Sukses

Lifestyle

Semarak Liburan Akhir Tahun Diskon Hingga 50 Persen di Travel Fair

Fimela.com, Jakarta Memasuki akhir tahun, biasanya liburan menjadi satu hal yang paling ditunggu-tunggu. Banyak orang sengaja menyisakan jatah cutinya untuk dihabiskan di akhir tahun, apakah kamu juga melakukannya?

Menjelang akhir tahun dan antusiasme yang begitu besar dari masyarakat untuk bisa segera liburan, travel fair juga menjadi marak diselenggarakan, seperti Mister Aladin. Beberapa waktu lalu, Mister Aladin baru saja menyelenggarakan travel fair dengan banyak penawaran menarik.

Untuk ketiga kalinya, Mister Aladin mengadakan acara bertajuk Carnaval di Grand Atrium Mal Kota Kasablanka. Acara ini memang dibuat untuk menanggapi pasar liburan dan traveling yang ramai menjelang akhir tahun.

Penawaran menarik berupa voucher hotel senilai Rp99.000, lelang kamar hotel mulai Rp10.000, dan tiket perjalanan mulai dari Rp50.000. Adalagi liburan gratis keluar negeri melalui program Traveler Dadakan.

Travel fair untuk liburan di akhir tahun

Kamu bisa ikut sesi online-nya di Mister Aladin dengan program jagoan mereka, yaitu Happy Hour, di mana banyak diskon hingga 50%. Mister Aladin juga baru saja menambahkan fitur kereta api untuk meningkatkan kenyamanan momen traveling para penggunanya.

Kalau kamu sudah datang ke travel fair mana saja? Selamat menjelajah!

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Menerapkan Traveling yang Ramah Lingkungan dengan Koper Botol Plastik
Artikel Selanjutnya
Ingin Manjakan Diri, Ini 4 Tanda Dirimu Butuh Liburan yang Menyenangkan