Sukses

Lifestyle

Ini 5 Tandanya, Jika Ia Ingin Serius Menikahimu

ringkasan

  • Perhatikan bahasa yang digunakan
  • Ingin lebih sering main ke rumahmu
  • Hal yang penting bagimu, penting juga baginya

Fimela.com, Jakarta Ada kalanya yang lama menjalin hubungan cinta belum tentu menikah. Bahkan jika jalinan cinta itu hanya sebentar, seringkali mereka yang serius ingin menikahimulah yang akan menjadi pasanganmu selamanya. Semua ini tergantung pada seberapa besar ia ingin berkomitmen denganmu. Tapi bagaimana mengetahui bahwa pria yang kamu sukai ingin menikahimu? Cek tandanya.

1. Tidak main-main

No mind games. Ia akan mengatakan secara gamblang jika tujuannya menjalin cinta denganmu bukan untuk main-main. Ia menunjukkan kesiapan melakukan komitmen padamu.

2. Perhatikan bahasa yang digunakan

Ketika bicara tentang pilihan, pengambilan keputusan dan rencana masa depan dalam hidupnya, ia akan sering melibatkanmu. Mempertimbangkan kepentinganmu juga dalam hidupnya. Ia menggunakan 'kita' atau 'aku dan kamu', bukan 'aku' saja.

 

3. Membawamu ke keluarganya

Indikasi paling kuat jika ia serius ingin menjadikanmu istri adalah mengenalkanmu pada keluarganya. Lebih sering mengajakmu ke rumah karena ia ingin kamu lebih familiar dengan mereka dan bagaimana menyikapi budaya yang ada di keluarganya.

4. Ingin lebih sering main ke rumahmu

Bahkan jika kamu tak punya inisiatif mengajaknya ke rumah, ia akan memintamu mengajaknya. Ia akan sengaja sering main ke rumah, mendekati ayah ibu, saudaramu bahkan saudara jauh. Untuk apa lagi jika bukan karena ia serius denganmu?

5. Hal yang penting bagimu, penting juga baginya

Ia bisa jadi mengingat hal-hal kecil yang kamu katakan, lakukan atau inginkan. Karena apa yang penting bagimu, penting juga baginya. Ia perhatian, pada kepentinganmu, mimpimu dan bahkan kegundahan hatimu. Tentu akan sedikit membingungkan ketika hal ini cukup sering terjadi, namun percayai kata hatimu, apakah benar ia Mr.Right yang akan menikahimu.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Pasang Zodiak Mampu Mendefinisikan Hubungan Cinta Penuh Komitmen dengan Cepat
Artikel Selanjutnya
Jangan Terjebak, Ini 5 Tanda Kamu Hanya Dimanfaatkan oleh Pria!