Sukses

Lifestyle

Menikmati Sensasi Afternoon Tea Bernuansa Budaya Cina dan Inggris

Fimela.com, Jakarta Afternoon tea dikenal sebagai sebuah budaya di Inggris dan Cina. Dua negara ini memiliki cara dan suguhannya masing-masing saat bersantai sore sembari menikmati secangkir teh hangat. Untuk itu, restoran bertaraf internasional, Hakkasan menghadirkan afternoon tea dengan mengombinasikan kedua budaya minum teh dari dua negera tersebut, Cina dan Inggris.

Terinspirasi dari warisan kuliner teh dalam budaya Cina dan Inggris, afternoon tea di Hakkasan memberikan atmosfer dan suasana yang tentunya sangat berbeda. Nuansa glamor dan mewah bisa langsung dirasakan saat makanan mulai disajikan. Ada makanan yang manis dan gurih.

Suguhan manis disusun dalam sajian yang cantik, bernuansa biru khas Hakkasan. Di dalamnya terdapat deretan makanan manis nan legit seperti kue Opera, Cerasus blossom, Chocolate cone, Pink lady, Klepon macaron, Tartlet stroberi. Klepon macaron menjadi primadona di sini, rasanya yang pas dan tidak terlalu manis sangat cocok untuk menemani minum teh sore kamu.

Sementara untuk hidangan gurih, disajikan Crispy duck roll and Baked beef puff. Pada kedua makanan ini terasa sangat kental akan warisan kuliner China. Rasanya sangat kaya semakin sempurna dengan sausnya yang spesial. Tidak hanya teh, kamu juga bisa memesan kopi sesuai dengan selera pada sajian afternoon tea ini.

Menu dan sajian dalam set afternoon tea

Selain paket hidangan manis dan gurih dalam afternoon, juga ada pilihan lain seperti Supreme dim sum platter, Vegetarian dim sum platter, Fried dim sum platter, Fried soft shell crab, Crispy tiger prawn, Pan-seared Shanghai dumpling, Golden skin, dan Cantonese style vegetable crisps.

“Kami sangat senang menyambut para tamu mencicipi program afternoon tea kami, yang dipengaruhi oleh budaya Cina dan Inggris. Dengan sentuhan modern, berbagai suguhan manis dan gurih dipasangkan dengan pilihan teh atau kopi khusus dibuat untuk kesenangan sepanjang hari yang elegan. Afternoon tea kami menjanjikan pengalaman khusus untuk dinikmati bersama dengan sekelompok teman di setiap acara sosial,” kata Jean Pittion General Manager Hakkasan Jakarta.

 

Waktu dan harga afternoon tea di Hakkasan

Afternoon tea ini bisa kamu nikmati setiap harinya pada pukul 14.30 WIB - 17.30 WIB. kamu dan teman-teman duduk santai menikmati hidangan lezat yang dipresentasikan dengan indah dan mewah. Untuk menikmati afternoon tea ini kamu perlu menyiapkan budget Rp388.000 per set untuk dua orang.

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Brand Kosmetik Asal Inggris Hadir di Indonesia dengan Harga Terjangkau