Sukses

Lifestyle

Tanda Kencan Akan Lanjut ke Hubungan Jangka Panjang

Fimela.com, Jakarta Saat menjalani momen kencan apalagi untuk pertama kalinya, tidak sedikit orang yang merasa grogi, cemas dan bertanya-tanya apakah momen kencan tersebut bisa lanjut ke hubungan jangka panjang atau cukup sampai di situ. Setelah pertemuan pertama dua orang untuk saling mengenal lebih jauh satu sama lain, tentunya ini akan sangat mendebarkan.

Mengenai momen kencan, tidak sedikit pasangan yang akhirnya tak lanjut ke hubungan jangka panjang. Tapi, tidak sedikit pula yang dari momen kencan akhirnya saling jatuh cinta dan mantap melanjutkan perkenalan mereka ke arah yang lebih serius yakni pacaran bahkan pernikahan.

Untuk mengetahui kencan yang dilakukan bersama dia berhasil dan akan lanjut ke hubungan jangka panjang atau tidak, kenali tandanya Sahabat Fimela. Ada tanda yang bisa dirimu rasakan jika kencan tersebut berjalan lancar dan dirimu telah membuat si dia terkesan.

Tanda Kencan Lanjut ke Hubungan Berikutnya

Melalui elitedaily.com, Susan Winter, seorang ahli hubungan asmara di New York mengungkapkan jika kencan yang berhasil dan kemungkinan akan lanjut ke hubungan berikutnya jika kencan tersebut terasa menyenangkan dan membuat kedua orang di dalamnya nyaman. Saat ngobrol atau berbincang satu sama lain, keduanya juga nyambung dan ada banyak hal yang bisa dibicarakan bersama.

 

"Jika kencan berjalan dengan baik, maka itu akan meningkatkan rasa percaya diri. Ketika dirimu mendapatkan dirimu nyaman berbicara dengannya, dia menyenangkan dan obrolan kalian tidak membosankan, besar kemungkinan hubungan ini akan berlanjut. Percakapan yang cenderung alami dan dirimu tidak akan menyadari berapa lama waktu telah berlalu, kencan ini telah berjalan lancar." Ungkap Susan.

Kencan yang kemungkinan akan lanjut ke hubungan berikutnya adalah ketika dirimu dan dia memiliki selera humor sama. Saat dua orang sudah saling tertarik dan nyaman, ini akan membuat keduanya lebih mantap menjalin hubungan pacaran bahkan pernikahan.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Mengurangi Perasaan Grogi Saat Kencan Pertama
Artikel Selanjutnya
Mengenal Tanda Momen Kencan Berjalan Membosankan