Sukses

Lifestyle

Selalu Tertawa Bahagia, 4 Zodiak Ini Terkenal Paling Ceria!

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tak suka melihat orang yang selalu punya mood bagus? Ketika melihat orang yang selalu tertawa bahagia dan ceria, kita pasti akan ikut tersenyum melihatnya. Aura positif ini ternyata bisa digambarkan dari zodiak. Ini dia skian zodiak yang terkenal paling ceria.

1. SAGITARIUS

Sagitarius hidup dengan mengikuti arus. Ia tak tahu ke maan kehiudpan akan mmebawanya pergi, meski demikian ia tak punya waktu untuk khawatir. Ia hidup di masa kini dan tak suka memiliki banyak beban pikiran seperti banyak orang. Daripada mengkhawatirkan masa depan, Sagitarius lebih memilih menikmati apa yang bisa ia lakukan saat ini dan memaksimalkan potensinya.

2. ARIES

Secara alami Aries adalah mood maker, ia selalu tampak ceria di mana pun ia berada karena memang itulah tampilan alaminya. Ia tak punya alasan untuk merasa sedih berkepanjangan meski terkadang hidup tak sesuai harapan. Ia mengembangkan pikiran positif dan optimis agar tak perlu memikirkan kekecewaan. Itulah alasan mengapa ia selalu tampak ceria dan penuh semangat.

 

3. LEO

Hidup muram bukanlah filosofi Leo yang suka jadi pusat perhatian. Untuk bisa menarik perhatian, cara terbaik adalah dengan tampil menyenangkan. Ceria dan bahgia adalah cara hidup satu-satunya yang selalu berhasil membuatnya tampak bersinar, berbeda dan menonjol di antara banyak orang. Lagipula ia sosok yang energik, jadi ia tak tahu mengapa orang harus terlihat serius setiap saat.

4. GEMINI

Gemini punya dua wajah yang bisa ia tampilkan di depan publik, ia yang bahagia dan ia yang super bahagia. Jadi tinggal pilih mau yang mana. Ia adalah sosok yang dibutuhkan dalam setiap kelompok pertemanan. Bukan hanya jago menciptakan alur percakapan, tapi juga selalu punya topik menyenangkan untuk dibicarakan. Gemini adalah sosok ceria yang tahu kapan memberikan semangat pada orang lain.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling ceria. Kamukah salah satunya, Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading