Sukses

Lifestyle

Ternyata Ini Sekian Alasan Pria Kehilangan Ketertarikan Padamu

Fimela.com, Jakarta Seperti mudahnya pria tertarik pada perempuan tertentu, begitu mudah pula mereka kehilangan ketertarikan. Seringkali kehilangan cinta dan ketertarikan dipicu oleh apa yang terjadi dalam hubungan cinta tersebut. Cek apa saja yang membuat mereka kehilangan ketertarikan padamu.

1. Tak bisa menjaga komunikasi

Ketertarikan hati hanya bagian kecil dari hubungan cinta yang kuat. Dibutuhkan jalinan komunikasi yang baik jika ingin mempertahankan bara api cinta itu. Ketika kamu tak memberikan respon yang baik, makan akan mudah bagi pria beralih pada yang lain.

2. Ia punya prioritas lain

Pria yang punya semangat tinggi dan ambisi memang menarik karena ia menunjukkan sisi usaha keras yang menginspirasi. Namun ada kalanya ia punya skala prioritas yang berbeda dari pria lain, dan kamu tak berada dalam prioritas atas dalam hidupnya.

 

3. Ia menemukan yang lebih cantik

Sebagai makhluk yang tertarik terhadap visual alwan jenisnya, pria juga mudah berpaling ketika menemukan yang lebih cantik. Apalagi jika apa yang dicarinya dalam sebuah hubungan tak memenuhi keinginannya.

4. Ia menghadapi masalah pribadi

ADa kalanya pria memutuskan tidak menjalin cinta dulu karena ada urusan pribadi yang lebih penting untuk dipikirkan, entah ia mengalami penyakit serius, orangtuanya baru saja meninggal atau mengalami masalah ekonomi keluarga yang pelik, tak ada yang tahu seperti apa kehidupan seseorang.

5. Dia player

Kemungkinan juga ia adalah pemain hati perempuan. Ketika ia sudah mendapatkan apa yang ia inginkan darimu, ia akan pergi. Ia akan selalu mencari yang lebih baik, bukan untuk hal serius, dan kamu bukan hal serius pula baginya.

Jadi, apakah salah satu hal menjadi tanda pria tak tertarik lagi padamu, Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Perempuan Lebih Suka Pria yang Rajin Olahraga, Menurut Studi
Artikel Selanjutnya
Pria Setia Kawan Lebih Tampan Di Mata Perempuan, Ini Alasannya