Sukses

Lifestyle

Bukan Cuma Busana, Virgil Abloh Juga Rancang Interior Kontemporer

Fimela.com, Jakarta Virgil Abloh memang dikenal sebagai desainer streetwear yang khas. Sukses menjadi direktur kreatif Louis Vuitton dan merek streetwear-nya Off White, kini Virgil Abloh ikut merancang koleksi interior.

Koleksi interior yang dirancang oleh Virgil Abloh merupakan bagian dari kolaborasinya bersama Ikea, pengecer furnitur dari Swedia.

Koleksi bertajuk Markerad ini terdiri dari 15 produk interior kontemporer yang telah diperkuat dengan estetika khas streetwear Virgil Abloh. Terdapat sebuah tempat tidur sederhana namun penuh gaya dan kabinet kaca apik yang sempurna untuk menyimpan buku-buku.

Sebuah jam dinding putih optik dengan tulisan "Temporary" di atasnya dan karpet eksentrik yang meliputi green high pile bertuliskan "Wet Grass" menjadi koleksi yang disoroti.

 

 

Akan dijual secara terbatas

"Ini tentang meninggikan ikon anonim, sehari-hari yang kita gunakan tanpa memperhatikannya. Ketika kami meletakkan palang pintu di salah satu kaki kursi biasa, kami menciptakan sesuatu yang tidak terduga," ungkap Virgil Abloh melansir dari Independent pada Jumat (11/10/2019).

Tidak seperti koleksi interior Ikea lainnya, koleksi kolaborasi dengan Virgil Abloh ini akan dijual terbatas dan tidah dapat dipasarkan secara global.

Penggemar Virgil Abloh pun harus mendaftarkan diri secara online untuk mendapatkan tiket. Sehingga berkesempatan untuk mendapatkan koleksi interior ini.

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading