Sukses

Lifestyle

FIMELA FEST 2019: Inspirasi Menu Vegan dengan Cita Rasa yang Lezat

Fimela.com, Jakarta Terdapat beberapa orang yang memutuskan untuk mengadopsi pola makan vegan tanpa mengonsumsi daging dan makanan turunannya. Hal ini dilakukan biasanya sebagai salah satu langkah menjalani pola hidup sehat.

Jika kamu merupakan seorang vegan, dan masih kesulitan mencari menu makanan yang lezat, brand kuliner Pizza Hut menghadirkan menu vegan terbarunya dengan rasa yang tidak kalah dengan menu konvensional lainnya. Pizza Hut menambahkan menu pizza varian terbaru, nugget vegan, dan cheesecake.

Menu-menu ini bisa menjadi inspirasi makanan yang lezat untuk kamu para vegan. Menu vegan sendiri telah diperkenalkan Pizza Hut dari awal tahun 2019. Karena animo dan permintaan yang tinggi, akhirnya menu ini diberikan inovasi terbaru lewat menu-menu yang lebih bervariasi.

Kamu bisa mencoba menu pizza vegan kelimanya yaitu Vegan All About Mushrooms Pizza yang diatasnya diberi saus tomat, keju Violife, jamur cangkir tertutup, dan bawang putih. Varian pizza terbaru ini melengkapi pizza vegan sebelumnya yang sudah tersedia di Pizza Hut yaitu The pizza joins the Vegan Margherita, Vegan Veggie, Vegan Hot ‘N’ Spicy Veg, dan the Vegan BBQ Jack ‘N’ Ch**se.

 

Menu vegan yang lezat

Selain pizza, side dish baru juga dihadirkan khusus untuk para vegan. Menu tersebut yaitu nugget goreng. Nugget ini dibuat dengan komposisi bahan makanan yang terbuat dari daging dan turunannya. Yang terakhir dan paling mengejutkan yaitu menu vegan cheesecake. Kue keju tanpa turunan daging seperti telur dan susu, seperti apa rasanya, penasaran bukan?

Kamu bisa melakukan variasi sendiri dengan mengambil inspirasi dari tiga menu vegan terbaru dari Pizza Hut ini di rumah. Ternyata makanan vegan tidak selalu membosankan. Kamu bisa menyulapnya menjadi makanan dengan cita rasa yang lezat.

 

Temukan menu vegan lainnya di FIMELA FEST 2019

Ingin mengetahui lebih jauh tentang menu vegan dan resep-resepnya, Fimela mengajakmu untuk menghadiri gelaran FIMELA FEST 2019 yang akan berlangsung pada tanggal 11-17 November 2019 di Gandari City. Akan ada demo masak yang menghadirkan berbagai menu vegan langsung dari komunitasnya.

Yuk, daftarkan dirimu segera di sini dan dapatkan kesempatan untuk hadir di Fimela Fest 2019!

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading