Sukses

Lifestyle

Menikmati 1001 Kreasi Minuman dan Makanan dengan Boba

Fimela.com, Jakarta Pecinta boba yang belakangan ini kerap berburu varian minuman bubble dengan berbagai kreasi, kini tidak perlu jauh-jauh mengunjungi satu per satu branch dari begitu banyaknya brand minuman dan makanan boba yang semakin banyak bermunculan di Jakarta. Pasalnya, PergiKuliner berkolaborasi dengan Mal Kota Kasablanka menghadirkan Pekan Boba pada 8-13 Oktober 2019. 

Pekan Boba ini bukan hanya mengajak para pecinta boba untuk datang mencicipi berbagai brand baru, tetapi juga memberikan kesempatan bagi mereka untuk menikmati 1001 kreasi boba sekaligus dalam satu tempat. Hal ini bertujuan agar pecinta boba tidak perlu lagi berkeliling dari satu tempat ke tempat lain untuk menikmati dan mencicipi setiap kreasinya. 

"Kerjasama dengan PergiKuliner merupakan salah satu upaya kami untuk tetap mengikuti tren yang ada di masyarakat guna memenuhi kebutuhan pengunjung. Kami juga berharap kehadiran acara ini dapat mempermudah pengunjung yang ingin mencicipi ragam boga di Jakarta. Uniknya, selain menyajikan minuman boba, Pekan Boba PergiKuliner X Kota Kasablanka juga menyajikan berbagai olahan boba seperti Pancake Boba, Roti Panggang Boba hingga Ramen Boba yang pastinya sayang untuk dilewatkan” ujar Lusiana, General Manager Kota Kasablanka. 

Di Pekan Boba kali ini, kamu akan menemukan 23 gerai yang turut meramaikan acara, yaitu Gulu Gulu, Kokumi, Benedict,Tiger Hill, Presotea, Hong Tang, Universal Noodle Ichiro Ramen, ShuShu, Diagon Alley,Manatea, O’delice Cafe, Sumoboo, Gaya Gelato, Pinku Tea Bar, Happy Lemon, StreetChurros, BoBal, Kamu Tea, VAV, Raion, Fat Straw, Tian Tang dan Kopi Guyu.

Menurut Oswin, CEO PergiKuliner, gerai yang dipilih berdasarkan rating rasa tinggi di PergiKuliner. Rating ini juga berdasarkan ulasan-ulasan yang diberikan Teman PergiKuliner. 

“Sesuai dengan konsep PergiKuliner yaitu memberikan rekomendasi tempat makan enak kepada pecinta kuliner, tentunya kami tidak mau asal-asal an menghadirkan gerai yang adadisini. Kami pilih berdasarkan rating rasa tinggi di PergiKuliner berdasarkan ulasan-ulasanyang diberikan oleh Teman PergiKuliner” ujar Oswin, CEO PergiKuliner.

 

Free Tester dengan Log In di Aplikasi

Bingung harus memesan yang mana? Atau, sayang uang kalau cuma ingin icip-icip? Tenang, Sahabat Fimela bisa mendapatkan tester gratis dengan cara mengunduh dan melakukan registrasi di aplikasi PergiKuliner, lalu check-in dan pindai QR code yang ada di setiap pintu masuk Pekan Boba ini. Semakin sering check-in, semakin besar peluangmu untuk mendapatkan doorprize yang akan diumumkan di hari terakhir Pekan Boba. 

Nah, cara pesannya, kamu cuma tinggal mendatangi gerai yang kamu inginkan. Kemudian, kamu akan diberikat bukti pemesanan. Setelah itu, kamu harus ke kasir untuk melakukan pembayaran, lalu memberikan bukti pembayaran ke gerai yang tadi untuk mengambil pesanan. 

Karena akan ada banyak pengunjung, pastikan kamu bersabar saat mengantri untuk melakukan pemesanan dan pembayaran, ya. Kemudian, setiap gerai juga akan memberikan pengumuman kalau boba mereka sedang dimasak. Demi menghindari boba menjadi keras dan beratnya memasak boba dalam jumlah yang sangat banyak, sebagian besar gerai biasanya memasak boba secara bertahap. 

Biar tidak ketinggalan, Sahabat Fimela harus mengunjungi Pekan Boba ini sebelum akhirnya kehabisan. Jangan lupa untuk mendapatkan tester untuk mencoba kreasi boba yang belum pernah kamu coba. 

#Growfearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Hari Pertama, Boba Fest 2019 Sudah Dipenuhi Pecinta Boba Hingga Sold Out