Sukses

Lifestyle

Saatnya Lebih Percaya Diri, 4 Keistimewaan Berpayudara Kecil

ringkasan

  • Terhindar dari Sakit Punggung
  • Menjamin Kepuasan Seksual
  • Lebih Mudah Mencapai Orgasme

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan terlahir dengan keistimewaan masing-masing. Bentuk tubuh setiap perempuan pun punya kelebihannya masing-masing. Hanya saja topik pembicaraan soal bentuk payudara bisa cukup sensitif bagi sebagian perempuan.

Memang tak semua, tapi sebagian perempuan berpayudara kecil kadang merasa rendah diri. Merasa tak percaya diri karena kurang cantik. Namun, ada sejumlah keistimewaan yang dimiliki perempuan berpayudara kecil. Seperti beberapa hal berikut ini.

1. Terhindar dari Sakit Punggung

Dilansir dari timesofindia.indiatimes.com, payudara besar memberi lebih banyak beban pada tubuh kita dan hal ini bisa meningkatkan risiko sakit punggung. Terlebih jika kita salah menggunakan bra atau bra yang kita kenakan tak cukup menyokong payudara, maka kita bisa rentan nyeri bahu dan punggung. Sedangkan yang berpayudara kecil, bisa lebih bebas menentukan pilihan bra dan tidak berisiko tinggi mengalami sakit punggung.

2. Menjamin Kepuasan Seksual

Dibandingkan payudara besar, payudara kecil bisa lebih peka terhadap rangsangan. Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh penliti di University of Vienna, payudara kecil lebih sensitif daripada payudara besar. Sehingga bisa lebih mejamin kepuasan dalam berhubungan intim.

 

 

3. Lebih Mudah Mencapai Orgasme

Payudara kecil menguntungkan saat melakukan foreplay. Hal ini dapat memudahkan perempuan mencapai orgasme. Boobgasm lebih mudah dicapai oleh perempuan yang berpayudara kecil.

4. Tak Terlalu Rentan Mengalami Penuaan

Payudara kecil tak akan terlihat terlalu mengendur saat mengalami penuaan. Sedangkan pada payudara besar, seiring dengan proses penuaan, kulit akan mengerut sehingga membuat payudara tampak mudah kendur.

Selama tubuh kita sehat dan bugar, tak perlu memperdebatkan soal ukuran payudara. Bagi yang memiliki payudara kecil dan sering merasa minder karena "kurang seksi" tak perlu cemas. Sebab kita memiliki keistimewaan dan kelebihan sendiri.

 

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Jangan Anggap Tabu, Ini Pentingnya Pendidikan Seksual Terhadap Perempuan
Artikel Selanjutnya
Tingkatkan Kepuasan Seksual bersama Pasangan, Rajinlah Olahraga!