Sukses

Lifestyle

5 Minuman Sehat untuk Mengawali Hari agar Lebih Berenergi

ringkasan

  • Air Lemon
  • Air Kelapa
  • Jus Jeruk Segar

Fimela.com, Jakarta Untuk bisa menjalani hari dengan baik, seringkali kita butuh asupan minuman yang tepat di pagi hari. Sebagian dari kita mungkin ada yang selalu membutuhkan kopi untuk mulai beraktivitas. Ada juga yang cukup dengan minum air putih untuk mengawali hari.

Bagi yang ingin mencoba variasi baru mengawali hari dengan lebih berenergi bisa dilakukan dengan memilih minuman sehat ini. Ada beberapa jenis minuman yang baik diminum pagi hari. Selengkapnya, langsung saja simak infonya yang dilansir dari timesofindia.indiatimes.com berikut ini.

1. Air Lemon

Bagi yang tidak punya masalah dengan asam lambung, bisa coba minum air lemon di pagi hari. Siapkan segelas air hangat dan tambahan air perasan jeruk lemon secukupnya. Diminum pelan-pelan pada pagi hari. Selain mudah dibuat, air lemon juga dapat membuat pikiran lebih segar dan tubuh langsung terjaga pada hari. Kandungan vitamin C-nya pun baik untuk kesehatan kita.

2. Air Kelapa

Air kelapa bisa bantu meningkatkan metabolisme tubuh. Bila sering mengalami perut kembung, minum air kelapa dapat bantu meredakannya dengan cara yang lebih alami. Air kelapa alami yang menyegarkan bisa membuat tubuh cukup berenergi di pagi hari.

 

 

3. Air Jahe

Kita bisa menggunakan jahe segar yang digeprek lalu dicampurkan ke segelas air panas. Bisa juga merebus air dengan jahe segar yang baru diparut, kemudian disaring. Menikmati segelas air jahe hangat pada pagi hari bisa membuat perut lebih nyaman. Bagi yang merasa mual di pagi hari, segelas air jahe hangat bisa bantu mengatasinya.

4. Jus Jeruk Segar

Ingin menikmati yang segar di pagi hari? Coba nikmati segelas jus jeruk segar. Namun, bagi yang punya masalah perut sensitif atau gangguan asam lambung, tampaknya perlu lebih berhati-hati untuk tak meminumnya dengan keadaan perut yang masih kosong.

5. Jus Sayur

Segelas jus sayur segar bisa jadi penyemangat harimu. Campur bahan-bahan seperti wortel, sayuran hijau seperti bayam, dan buah bit. Proses dengan blender atau juicer, lalu langsung dinikmati di pagi hari.

Sambut hari dengan minuman sehat agar bisa lebih berenergi dan bersemangat. Kalau kamu sendiri, minuman apa yang jadi favoritmu untuk dinikmati pada pagi hari?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading