Sukses

Lifestyle

Pria Setia Kawan Lebih Tampan Di Mata Perempuan, Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Sebelum ia bertemu denganmu, pasti ia punya teman-teman dekat yang mengisi kehidupannya. Memiliki teman memang menyenangkan, namun pasti tak ada yang kepikiran bahwa pria yang setia kawan ternyata dianggap menarik oleh perempuan.

Sebuah penelitian yang dilakukan peneliti asal Purdue University menemukan bahwa perempuan menganggap pria yang setia kawan lebih menarik. Penelitian menunjukkan bahwa ketika pria memiliki hubungan pertemanan yang lebih solid, hal ini justru membuat pria tersebut mudah disukai perempuan.

Pris Setia Kawan Dinilai Lebih Tampan

Hal ini cukup wajar dan bisa dimengerti. Sebagai makhluk sosial sekaligus lebih peka secara emosional, kita menilai ego seperti dukungan dari teman, kemampuan menyelesaikan masalah dengan teman, dan kesetiaan terhadap pertemanan sebagai sesuatu yang penting dimiliki pria dewasa.

Ketika pria memiliki kualitas tersebut, perempuan menjadi lebih bisa mengandalkannya dan memercayakan dirinya pada pria tersebut. Itulah mengapa kita sering kagum atau bahkan jatuh cinta dengan pria yang menunjukkan sikap setia kawan, Sahabat Fimela.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading