Sukses

Lifestyle

Tak Suka Diabaikan, 4 Zodiak Ini Paling Suka Cari Perhatian!

Fimela.com, Jakarta Manusia memang memiliki keinginan alami untuk dianggap atau diakui, namun beberapa orang memili kecenderungan berlebihan ingin dianggap hingga membuat mereka suka cari perhatian. Hal ini bisa ditebak dari zodiaknya. Hem, siapa sajakah kira-kira mereka?

1. ARIES

Aries menjadi satu-satunya zodiak yang paling aktif dan energik. Tak heran jika segala pergerakannya selalu membuat orang penasaran. Secara alami ia memang menarik perhatian, dari caranya membawa diri yang percaya diri hingga caranya berinteraksi dengan banyak orang yang luwes. Ia tak secara khusus cari perhatian, hanya saja keberadaannya selalu berbeda.

2. LEO

Meski kamu tak mengenalnya secara pribadi, ia akan selalu tampak menonjol di keramaian. Itulah Leo yang selalu bisa menarik perhatian. Secara umum ia memang suka diperhatikan, dan menjadi sorotan adalah hal yang paling memuaskan dalam hidupnya. Lagipula, dengan kepribadiannya yang dominan dan berani, siapa yang tidak menoleh padanya.

 

3. GEMINI

Gemini adalah social butterfly sekaligus mood maker. Ia tahu ia bisa memeriahkan suasana dengan kehadirannya yang penuh energi. Karena inilah orang selalu senang berada di sekitar Gemini. Ia sendiri tahu ia suka jadi pusat perhatian karena ia punya hal untuk bisa diberikan pada orang-orang di sekitarnya, entah itu topik pembicaraan atau mungkin makanan.

4. SAGITARIUS

Sagitarius punya filosofi hidup bebas sesuai kemauannya. Ia menyukai tantangan, petualangan dna risiko, dan hanya orang yang menyukai ketiga hal ini yang akan mendapat banyak perhatian dari orang lain. Karena ia sadar ia populer, ia semakin tertantang melakukan hal-hal di luar biasa, demi memertahankan kepopulerannya.

Wah, itu dia ternyata zodiak yang paling suka cari perhatian. Tak ada yang salah menjadi pusat perhatian, asal caranya tidak merugikan pihak lain ya.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading