Sukses

Lifestyle

Pengalaman Makan dengan Teknologi Visual Kekinian

Fimela.com, Jakarta Seiring perkembangan teknologi, banyak hal baru yang dirasakan dalam berbagai bidang. Salah satu implementasi teknologi yang paling terbaru adalah dalam pengalaman makan dan kuliner. Kamu bisa merasakan sensasi makan dengan atmosfer unik dan berbeda berkat permainan teknologi visual.

Sebuah dining experience dipersembahkan brand perhiasan Mondial bekerjasama dan didukung penuh oleh La Moda Restaurant untuk menghidupkan koleksi ELEMENTAL. ELEMENTAL merupakan koleksi perhiasan terbaru dari Mondial yang menggandeng desainer kenamaan Tex Saverio dalam mendesainnya. 

Seperti namanya koleksi ini terinpirasi dari elemen-elemen alam yang ada di dunia yaitu earth, metal, fire, metal, dan water. Inspirasi ini yang diterjemahkan chef ke dalam pengalaman makan dengan hidangan makanan dan minuman menjadi satu set menu lunch maupun dinner dengan suasana yang menyesuaikan makanannya.

"Mondial ingin memberikan hal yang berbeda dan pertama kali kepada pelanggannya. Lewat konsep new dining experience ini, menjadi cara Mondial memperkenalkan koleksi terbarunya bersama Tex Saverio, namun dengan cara yang unik dan berbeda. Semuanya terwujud tentu atas dasar kerja sama dengan berbagai pihak yang terlibat," kata Jenny Prasojo General Manager dari Mondial dan Miss Mondial kepada Fimela, Kamis (10/10/2019).

Dining experience ini hadir berkat permainan teknologi visual maping yang kekinian membuat suasana makan lebih menyenangkan dan berbeda. Sajian yang dihadirkan juga unik dan memiliki nilai-nilai layaknya koleksi perhiasan yang baru saja diluncurkan oleh Mondial ini. Elemen earth dan metal akan terhidang sebagai appertizer, fire ialah hidangan main course, wind sebagai dessert, dan water yang terhidang sebagai minuman.

 

Koleksi perhiasan diterjemahkan ke dalam sajian makanan

Seluruh tamu undangan dan pengunjung yang menikmati hidangan koleksi ELEMENTAL akan berada di dalam sebuah kubah berukuran 4x 10 meter persegi yang berdiri di tengah-tengah La Moda Restaurant, Plaza Indonesia. Didalamnya dapat memuat 12 orang untuk setiap satu slot pemutaran video mapping projection yang menemani waktu makan berdurasi 90 menit.

Video mapping projection akan memutarkan visual dari kelima seri koleksi ELEMENTAL disaat bersamaan dengan makanan yang dihidangkan. Pengalaman makan yang unik ini berlangsung dengan menggandeng digital artist Edwin Pradipta dari ICAD dan disupport dengan teknologi dari View Sonic by PT Galva Technology.

 

Pengalaman makan seru dengan teknologi kekinian

Kamu akan menikmati sensasi berada di dalam air, melayang di udara hingga terkena percikan api. Jadi bukan lagi pengalaman makan biasa, bukan hanya tentang rasa, namun menggunakan semua indera, melihat, mendengar, mencium, hingga merasakan filosofi setiap koleksi dalam hidangan yang disajikan di depanmu.

Hidangan ELEMENTAL tersedia khusus di La Moda Plaza Indonesia pada 10 – 24 October 2019. Untuk menikmati pengalaman makan yang unik dan penuh teknologi kekinian, set menu THE ELEMENTAL ini dibanderol dengan harga Rp750.000++/ pax.

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Hindari Makan Berlebih Karena Stres, Ini Caranya