Sukses

Lifestyle

19.000+ Generasi Muda Kreatif Serbu IdeaFest 2019

Fimela.com, Jakarta IdeaFest 2019 persembahan SAMARA Live sukses pertemukan profil-profil kreatif dan mengulas berbagai topik inspiratif lintas industri. Selama empat haridigelar, IdeaFest 2019 berhasil menjaring antusiasme 19,600 penikmat kreatif melaluiberbagai sesi dan pengalaman inspiratif.

IdeaFest 2019 menampilkan 7 program dan lebih dari 360 tokoh inspiratif dari dalam serta luar negeri telah berbagi cerita kepada para pengunjung festival kreatif terbesar di Indonesia ini, seperti Zach King (Digital Magician & Film Maker), Tom Kelley (Penulis Buku “The Art of Innovation”), Joe Taslim (Aktor), Griselda Sastrawinata (Visual Development Artist & Character Designer at Walt Disney Animation Studio), Normand Lemay (Head of Story Walt Disney Animation Studio), sertasederet nama-nama inspiratif lainnya.

“IdeaFest terus mendapatkan sambutan dari generasi muda kreatif mengenai konsep, tokoh, hingga topik-topik yang diulas dalam setiap sesi maupun pengalaman kreatif. Untuk itu, semoga IdeaFest tahun ini dapat menjawab kebutuhan generasi muda akan materi dan konten kreatif,” jelas Ben Soebiakto, Co-Chairman IdeaFest.

IdeaFest 2019 hadir dengan rangkaian acara yang semakin beragam, mulai dari IdeaFestFoodX, IdeaFest Comedy, IdeaFest Conference, IdeaTalks, hingga IdeaXperience. Kehadiran pengalaman baru di tahun ini berhasil merangkul lebih banyak generasi kreatifuntuk merasakan suguhan konsep kreatif IdeaFest 2019.

 

Sampai Jumpa di IdeaFest Selanjutnya

“Nantikan keseruan IdeaFest di tahun-tahun mendatang dengan konsep yang tidak kalahseru bersama dengan profil-profil kreatif ternama lainnya. Sampai jumpa di IdeaFest berikutnya,” tutup Ben.

Kesuksesan IdeaFest 2019 menjadi semangat dan harapan bagi kami untukmenjawab kebutuhan generasi muda kreatif untuk mendapatkan pengalaman seru lainyadengan menggelar berbagai festival di kesempatan mendatang.

Simak Video Menarik Berikut Ini;

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading