Sukses

Lifestyle

Suka Menggantungkan Harapan, Awas Kena Friendzone 4 Zodiak Ini!

Fimela.com, Jakarta Siapa yang suka di-friendzone seseorang yang disukai? Ketika kamu pikir cinta itu akan tumbuh di antara kalian berdua tapi ternyata tidak. Ternyata ada beberapa orang yang punya tipe suka nge-friendzone seseorang, dan ini bisa ditebak dari zodiaknya. Ini sekian zodiak yang suka menjebakmu dalam friendzone.

1. LEO

Leo punya kemampuan merayu yang natural. Ia tampak menarik di mata siapa saja, dan ia tak akan mengelak bahwa ia memang suka menggoda. Ia percaya diri, kharismatik, berani dan berbeda, dan segala kualitas ini mampu membuat banyak orang mudah jatuh hati pada Leo. Meski tampak perhatian, sayangnya Leo hanya menggantungkan harapan.

2. LIBRA

Libra punya kepribadian yang manis dan mudah diterima, dan mungkin itulha modalnya menarik perhatian. Ia terlihat tenang dan mudah didekati meski sebenarnya ia tak punya niatan menjalin hubungan yang pasti. Libra selalu baik pada semua orang hingga kadar berlebihan, namun kebaikannya sering disalahartikan sebagai ketertarikan cinta.

3. SAGITARIUS

Jika naksir dengan Sagitarius, sebaiknya hati-hati. Ia sering menawarkan kasih sayang semu yang sebenarnya bertujuan untuk menggoda saja. Secara alami, Sagitarius susah membangun hubungan cinta. Namun daripada menyia-nyiakan mereka yang tertarik padanya, Sagitarius memanfaatkan hal itu dan membuat hubungan pertemanan yang romantis.

4. AQUARIUS

Aquarius cenderung melarikan diri dari urusan cinta atau hal-hal yang melibatkan perasaannya. Ia lebih sering mengelak cinta dan tak mudah mempercayai orang lain. Jika mengungkapkan cinta pada Aquarius, ia akan menanggapi dengan skeptis dan sarkas. Ia sering meragukan maksud orang yang mendekatinya. Jadi daripada menerima cinta, ia akan menolak dengan bilang "kita jadi teman aja".

Wah, ternyata itu sekian zodiak yang paling suka nge-friendzone-in kamu. Hati-hati ya, Sahabat Fimela!

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading