Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Memiliki Hubungan Percintaan Paling Awet

ringkasan

  • Terdapat beberapa pasangan zodiak yang saling berbagi dan melengkapi sehingga menjalani hubungan yang lama.
  • Pasangan zodiak yang memiliki hubungan percintaan paling awet tersebut adalah Aries dan Sagitarius. Taurus dan Virgo, Gemini dan Libra, serta Cancer dan Pisces.

Fimela.com, Jakarta Menemukan seseorang yang kamu cintai untuk menjalani hubungan jangka panjang terasa sangat menantang. Tidak sedikit orang yang harus merelakan hubungan percintaan mereka dan tidak berlangsung lama. Terdapat beberapa pasang zodiak yang ternyata memiliki hubungan percintaan paling awet.

Pasangan zodiak yang memiliki hubungan percintaan terpanjang, karena mereka saling melengkapi satu sama lain. Zodiak ini secara alami menyatu mulai dari sifat-sifat, kepribadian, nilai-nilai, dan keinginan mereka bersama seperti potongan-potongan puzzle.

Saat menemukan pasangan yang tepat, hubungan percintaan akan terasa seperti rumah yang nyaman. Ikatan ini akan berlangsung secara alami, kamu dan pasangan akan saling melengkapi. Lantas pasangan zodiak apa saja yang memiliki keberuntungan ini? Berikut empat pasangan zodiak yang memiliki hubungan percintaan paling awet, seperti dilansir dari situs EliteDaily, Rabu (16/10/2019).

1. Aries dan Sagitarius

Aries dan Sagitarius bahagia dalam hubungan jangka panjang, mereka akan menginginkan pasangan yang secara alami mendukung keinginan mereka. Seperti zodiak yang memiliki rasa ingin tahu yang dalam dan hasrat untuk bertualang, tetapi juga yang tahu kapan harus mengambil langkah mundur dan membiarkanmu berkeliaran secara mandiri.

Dibutuhkan banyak kepercayaan dan keyakinan untuk dapat melakukannya, itulah sebabnya, ketika Aries dan Sagitarius bertemu akan hadir semangat menyala-nyala di antara mereka, rasanya seperti takdir.

2. Taurus dan Virgo

Taurus dan Virgo hampir sama kompatibelnya sehingga keduanya dengan mudah berbagi nilai-nilai penting tentang bagaimana seharusnya sebuah hubungan, dan keinginan untuk membuat hubungan mereka senyaman mungkin.

Kehangatan Taurus membantu Virgo rileks dan keras kepala serta kepercayaan diri Taurus memberi mereka kemampuan untuk mendorong kembali ketika Virgo menjadi agak sombong. Yang terpenting, keduanya berbagi ikatan kepercayaan yang membuat hubungan mereka awet tidak terpisahkan.

3. Gemini dan Libra

Seperti Taurus dan Virgo, Gemini dan Libra juga saling berbagi dan melengkapi. Tetapi mereka juga kontras dengan cara yang secara sempurna memuji dan mengangkat yang lain. Libra memiliki rasa ingin tahu yang kuat tentang orang-orang, sementara Gemini adalah pribadi yang kompleks dan rumit.

Gemini juga tidak keberatan berbicara tentang diri mereka sendiri, sehingga keduanya bisa menghabiskan seumur hidup hanya untuk saling mengenal. Tetapi mereka juga merupakan zodiak sosial yang suka bergaul, bertemu orang baru dan menghadapi tantangan baru, sehingga mereka jarang bosan.

 

4. Cancer dan Pisces

Sebagai zodiak yang emosional dan sensiti, cancer telah terluka beberapa kali dalam kehidupan percintaan mereka. Akibatnya, zodiak ini cenderung membangun dinding yang hampir tidak bisa ditembus di hari mereka. Hati yang, sejujurnya, hanya sedikit zodiak yang benar-benar layak untuk mendapatkannya.

Hal ini karena ketika Cancer mencintai, mereka mencintai semua tentang pasangannya. Hal ini yang paling diinginkan Pisces dalam suatu hubungan yaitu cinta yang sepenuhnya tak terkekang. Pisces  akan melakukan apa saja untuk menunjukkan cinta mereka, yang merupakan penyembuh bagi hati Cancer.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading