Sukses

Lifestyle

Hati-Hati Menjalin Hubungan Asmara dengan 6 Zodiak Ini, Mereka Sangat Kekanak-kanakan

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa zodiak yang harus tumbuh dewasa ketika menjalin hubungan asmara, apakah kamu salah satunya? Mereka akan selalu mencoba mengendalikan pasangan mereka.

Seringkali, mereka bersikap kekanak-kanakan hanya untuk mendapatkan perhatian dari pasangan mereka. Dilansir dari yourtango.com, Kamis (17/10/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang sangat kekanak-kanakan dalam menjalin hubungan asmara.

1. Cancer

Cancer adalah zodiak yang penuh dengan emosi, ketika mereka merasa tidak didengarkan atau mendapatkan perhatian yang cukup, mereka akan mengambil tindakan. Zodiak ini akan menempel terus menerus kepada pasangan mereka dan sulit untuk mencari tahu kemauan dari zodiak Cancer

2. Scorpio

Scorpio adalah zodiak lainnya yang sangat sulit untuk ditebak. Ketika merasa kesal, mereka enggan mengatakannya apa sebabnya dan menuntut sesuatu yang mereka tahu tidak mungkin dikabulkan.

3. Aries

Aries adalah zodiak yang impulsif dan keras kepala. Zodiak ini sangat sensitif terhadap perasaan diri sendiri, namun seringkali lupa memikirkan perasaan pasangan.

 

4. Gemini

Gemini adalah zodiak yang mudah merasa bosan, terutama ketika menjalin hubungan asmara. Ketika terjadi masalah dalam hubungan, mereka akan mati-matian menyalahkan pasangan.

5. Taurus

Taurus adalah zodiak yang cenderung percaya bahwa diri mereka selalu benar. Zodiak ini mampu membuat keributan dengan pasangan mereka di depan umum, kemudian pergi begitu saja tanpa memberi solusi.

6. Pisces

Ketika merasa buruk, Pisces adalah zodiak yang akan berusaha memberitahu pasangannya tentang perasaan mereka, entah dengan membanting pintu atau meninju dinding. Jadi, yang mana zodiakmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading