Sukses

Lifestyle

Jangan Diganggu, 4 Zodiak Ini Gampang Marah Jika sedang Lelah

Fimela.com, Jakarta Siapa yang suka diganggu ketika lelah? Tak ada. Namun beberapa orang masih bisa menoleransi jika memang orang mengganggunya karena ada urusan yang sangat penting. Tapi jangan berharap itu bisa terjadi jika kamu berhadapan dengan sekian zodiak ini, karena mereka bisa marah besar jika diganggu.

1. LEO

Leo mungkin suka berada di keramaian dan dikelilingi banyak orang, namun ketika lelah, ia ingin mendapatkan ruang privasinya sendiri. Ia adalah zodiak yang temperamen secara alami dan akan lebih mudah marah jika sedang lelah. Ia tegas dalam segala keputusan, termasuk keputusan memilih tidak diganggu ketika sedang ingin istirahat.

2. ARIES

Aries mungkin tampak ceria dan ramah jika sedang dalam mood yang baik. Ia juga bukan orang yang mudah lelah dan kehabisan energi. Namun di kala waktu ia bisa sangat lelah dan ingin sitirahat. Ketika lelah, Aries seperti macan yang sensitif dan moody. Ia akan mudah meledak jika diganggu atau dibangunkan dari tidurnya.

 

3. AQUARIUS

Aquarius memang tampak tenang, enak diajak bercanda dan bisa mengendalikan emosinya dengan sangat baik. Ia bahkan pribadi yang fleksibel dan ramah, bahkan mampu menerima komentar apa pun dari sekitarnya karena ia cuek. Tapi jangan main-main ketika ia lelah. Zodiak yang jarang marah ini akan sangat menyeramkan jika diganggu ketika lelah.

4. PISCES

Pisces biasanya tak suka ditinggal sendiri. Ia menyukai kebersamaan dengan banyak orang, suka membantu dan selalu bersikap manis. Namun satu hal yang tak bisa diabaikan dari Pisces adalah kemampuannya menarik diri ketika kehidupan sedang berat, yaitu tidur. Ini adalah waktu istirahatnya yang paling tak ingin diganggu. Ketika lelah, ia hanya ingin ditinggal sendiri.

Itu dia sekian zodiak yang akan marah besar jika diganggu saat lelah. Jadi jangan macam-macam jika mengetahui mereka sedang lelah!

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading