Sukses

Lifestyle

Tak Suka Diikuti, 4 Zodiak Ini Jadi Pasangan Paling Cuek

Fimela.com, Jakarta Jika biasanya orang pacaran atau menjalani hubungan cinta ingin selalu bersama dengan pasangannya, berbeda dengan beberapa orang, terutama yang memiliki skian zodiak ini. Merek bukan tipe yang suka diikuti dan dicampuri uruannya. Mereka adalah tipe yang cuek.

1. GEMINI

Gemini adalah tipe perempuan yang tahu apa maunya. Ia memiliki lingkungan sosial luas tentu tak ingin dibatasi hanya karena sudah punya pasangan. Menjalin hubungan cinta bukan berarti ia harus patuh sepenuhnya pada pasangannya. Ia ingin tetap menjalani kehidupan seperti biasanya, karena diikuti terus itu melelahkan.

2. ARIES

Aries bisa sangat clingy jika ia mau, namun ia sadar bahwa ia punya terlalu banyak urusan untuk dikerjakan dan lingkungan sosialnya membuatnya tak bisa menempel terus pada pasangannya. Mungkin karena itu ia cukup cuek. Ia mudah kehilangan kesabarannya jika dipantau sepanjang hari. Ia membebaskan pasangannya, dan itulah yang diinginkan Aries dari pasangan.

 

3. CAPRICORN

Capricorn adalah tipe penyabar dalam hubungan cinta. Meski begitu ia tak tahan jika selalu diikuti. Ia bukan tipe penuntut, dan oleh karena itu ia tak suka dituntut. Mengikat dirinya dengan seseorang tak kemudian membuat orang tersebut bisa mencampuri segala urusannya. Ia mudah kehilangan kesabaran jika menghadapi pasangan yang suka menempel.

4. AQUARIUS

Dari awal Aquarius sudah memberi aturan yang jelas bahwa ia menginginkan kebebasannya tidak direnggut meski sudah menjalin hubungan cinta. Apalagi ia bukan tipe orang yang suka menunjukkan rasa cintanya yang berlebihan. Ia tipe yang sangat cuek, hampir tak peduli, bahkan jika pasangannya tak mengabari beberapa hari. Ia akan berpikir, mereka punya urusan yang lebih penting.

Wah, kamukah salah satu pemilik zodiak di atas Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading