Sukses

Lifestyle

Resto Makanan Indonesia Terbaru Bergaya Jepang-Prancis Modern di Bali

Fimela.com, Jakarta Menikmati suasana santai di Bali tidak lengkap rasanya tanpa menyantap makanan khas Indonesia. Kali ini, makanan Indonesia disajikan oleh sebuah restoran yang justru bergaya Jepang dan Prancis modern.

Adalah Uni Restaurant & Bar yang menjadi bagian dari Mexicola Group di Bali. Didirikan oleh Steven Skelly yang merupakan koki bintang Urchin dan Nicolas Lento yang merupakan guru minuman.

Keduanya berkolaborasi mendirikan Uni dengan 70 seater baru dan menjadikannya sebagia restoran mewah nan kasual. Sebuah gambaran mewah nan kasual dari kolaborasi Steven dengan Design by Design Assembly dan seniman Prancis Yaz dalam koleksi Fair Le Off.

 

Menggunakan sayuran dan makanan laut lokal

Untuk sajian makanan, Uni Restaurant & Bar memadukan inspirasi Asia dan teknik kontemporer. Menu ini merupakan perintis melalui cita rasa Jepang agar sesuai dengan minuman yang disajikan.

Makanan laut dan sayuran yang digunakan bersumber dari masyarakat sekitar. Disajikan dengan pengaruh Jepang dan Prancis dalam gaya modern.

Uni akan buka selama tujuh hari penuh pada pukul 18.00 WITA hingga 22.30 WITA. Dua menu berbeda akan tersedia dengan pilihan a la carte dan menu dengan cita rasa Asia. Para tamu akan dapat menikmati donat gurih yang disertai dengan brandade dan bit, lasagne kepiting yang disajikan dengan bumbu lembut, dan emulsi jahe serta roti lobster cha sui.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Botanica Hadirkan Agenda Seru dan Menarik Selama Bulan Desember
Artikel Selanjutnya
Hadir dengan Konsep Pop-Up, Neon Pigeon Hadir di Bali