Sukses

Lifestyle

Ini 5 Tanda Kamu Menemukan Sahabat Terbaik Dalam Hidup

Fimela.com, Jakarta Orang bilang, menemukan sahabat itu tak mudah. Banyak orang tak memiliki sahabat hingga akhir hidupnya, atau bahkan harus mengakhiri persahabatan karena satu dan lain hal. Namun jika bisa memiliki sahabat yang bertahan lama, itu merupakan hal yang patit disyukuri. Tapi bagaimana caranya tahu jika kamu menemukan sahabat terbaik? Ini tandanya.

1. Waktu dengan mereka selalu menyenangkan

Setiap kali berkumpul atau menghabiskan waktu dengan mereka, selalu tak pernah membosankan. Kamu tertawa, mendapat banyak cerita, nostalgia, atau apa pun itu yang membuat hatimu terasa hidup. Kamu selalu menikmati waktumu dengan mereka dan bisa menjadi diri sendiri apa adanya.

2. Mereka tahu ada yang salah

Teman biasa tak akan mengenalmu cukup baik hingga mampu mengetahui ada yang tak beres atau tidak pada tempatnya, terutama jika kamu sedang menjalin hubungan cinta dengan seseorang. Sahabat bahkan tahu kamu sedang menyembunyikan sesuatu karena bahasa tubuhmu yang tak biasa.

 

3. Mereka mendukung mimpi terbesarmu

Bahkan jika terdengar tak masuk akal atau sulit digapai, namun mereka secara tulus mendukung keinginanmu, karena mereka tahu mimpi itu yang membuatmu bahagia. Mimpi itu yang membuatmu selau punya motivasi untuk maju, dan karena itulah mereka tidak menghakimi atau mencegahmu.

4. Mereka ingin tahu dirimu yang sebenarnya

Tak akan ada yang namanya sahabat sejati jika tak dilandasi dengan ketulusan dan kejujuran hati. Sahabat terbaik tak peduli apa yang orang tampilkan di luar, mereka hanya peduli dengan apa yang ada di dalam dirimu. Ia ingin tahu kamu sedang menghadapi kesulitan apa, punya trauma apa, punya kejadian memalukan apa dan lain sebagainya.

5. Tidak memanfaatkanmu

Banyak teman yang memanfaatkan, namun ini tak akan kamu dapatkan dari sahabat yang tulus berteman. Mereka mengusahakan hidupnya sendiri, tak ingin mengganggumu bahkan jika mereka sangat butuh. Ia khawatir itu akan merusak persahabatan kalian. Mereka tak muncul sat butuh saja.

Itu dia sekian tanda kamu telah menemukan sahabat terbaik dalam hidup. Coba cek, sudahkan menemukan sahabta seperti ini, Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading