Sukses

Lifestyle

Jago Menyelidiki, 3 Zodiak Ini Paling Cocok Jadi Detektif!

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang memang memiliki keahlian mengintai dan menyelidiki yang baik. Bahkan mereka jago membaca bahasa tubuh orang dan peka dengan hal-hal di sekitarnya. Ternyata kecenderungan ini bisa ditebak dari zodiaknya. Ini dia mereka yang sepertinya cocok jadi detektif.

1. ARIES

Aries serba ingin tahu, dan karena keingintahuannya yang besar inilah yang membuatnya selalu penasaran apa yang sedang terjadi di sekitarnya. Terkadang zodiak ini tak menyembunyikan kenyataan bahwa ia sedang mengamati seseorang dan melakukannya secara terus terang pada orang tersebut.

2. SAGITARIUS

Sagitarius juga punya rasa penasaran dan keingintahuan yang besar. Jika bertemu dengan seseorang, ia akan cenderung memperhatikan dri ujung kaki hingga kepala dan mengevaluasi gerak-gerik orang tersebut. Ia membuat penilaian sesuai apa yang ia lihat dan terkadang mengintip apa yang orang lakukan saat mereka memegang gadget.

 

3. TAURUS

Taurus adalah tipe orang yang ingin mengetahui segalanya, terutama pada orang-orang yang dekat dengannya. Ia suka memeriksa barang-barang pribadi mereka, seperti tas, kamar tidur, komputer, dan handphone. Jika ia penasaran dengan suatu hal, ia tak ragu mencari tahu hingga rasa penasarannya terjawab, sekeras kepala itu.

Jadi, jangan heran jika sekian zodiak di atas hampir selalu tahu apa yang kamu lakukan dan sembunyikan.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading