Sukses

Lifestyle

Dengan Kamera 64 MP, Redmi Note 8 Pro Bakal Bikin Kamu Fotografer Handal

Fimela.com, Jakarta Xiaomi Indonesia resmi memperkenalkan Redmi Note 8 dan Redmi 8 Pro ke masyarakat Indonesia. Xiaomi sendiri dengan bangga mengusung kamera 64 MP pertama yang bakal menjadikan kamu superstar dan fotografer handal.

Redmi Note 8 Pro memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dari Redmi Note 8. Selain kamera dengan resolusi tinggi, desain dan prosesor yang dirancang dalam smartphone ini lebih mewah.

"Redmi Note 8 Pro menjadi lini Redmi Note tercanggih yang pernah ada. Tim kami bekerja keras untuk menghadirkan pengalaman dan desain terbaik untuk smartphone ini," ungkap Alvin Tse selaku Country Manager Xiaomi Indonesia pada peluncuran Redmi Note 8 di Jakarta.

Desain kamera pada Redmi Note 8 Pro dibuat lebih simetris di bagian tengah dengan empat kamera. Selain 64 MP, smartphone ini dibekali dengan kamera beresolusi 8MP dengan Ultra Wide, 2 MP sebagai lensa makro, dan 2MP dengan Depth Sensor. Sementara pada kamera depan memiliki resolusi 20 MP. Dibekali dengan fitur AI termasuk scene recognition.

 

Smartphone dengan harga terjangkau

Dengan kamera beresolusi tinggi, Redmi Note 8 Pro mampu menangkap gambar dengan jangkauan yang lebih luas namun detail yang jelas. Bahkan hasil foto yang dihasilkan bisa dicetak secara fisik dengan resolusi yang baik.

Dari segi desain, Redmi Note 8 Pro memiliki desain yang cukup mewah. Menjadikannya smartphone yang terjangkau di kelas premium. Terlebih, smartphone ini menjadi smartphone pertama yang dibekali Mediatek Helio G90T di Indonesia.

Fitur unik yang dihadirkan oleh Xiaomi dalam Redmi Note 8 Pro adalah liquid cooling. Fungsinya untuk mencegah overheating ketika digunakan bermain game online. Dengan fitur ini, suhu panas dalam smartphone akan berkurang sekitar 4-6 derajat.

Dengan kapasitas baterai 4500mAh, Redmi Note 8 Pro juga dukung oleh fast charging 18W. Redmi Note 8 Pro pun juga dilengkapi dengan NFC, menjadikannya Redmi Note pertama yang dilengkapi NFC.

Untuk smartphone dengan fitur canggih, Xiaomi justru membanderol Redmi Note 8 Pro dengan harga yang terjangkau. Yakni Rp3.099.000 untuk RAM 6GB dan ROM 64GB. Serta Rp3.499.000 untuk RAM 6GB dan ROM 128GB.

 

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading