Sukses

Lifestyle

Selalu Bilang Baik-Baik Saja, 4 Zodiak Ini Suka Sembunyikan Masalahnya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang mengalami masalah dalam hidup, namun ada dua jenis orang yang bisa dibedakan di dunia ini, yaitu mereka yang suka bercerita ketika ada masalah dan mereka yang menyembunyikannya. Kebiasaan menyembunyikan masalah ini ternyata bisa ditebak dari zodiak.

1. CANCER

Cancer adalah zodiak yang punya perasaan sensitif, mudah merasa bahagia dan mudah merasa sedih. Ia suka mendengarkan curhatan teman, namun lebih memilih menyembunyikan perasaan dan masalahnya sendiri. Ia takut jika ia mengungkapkan masalahnya, orang pikir ia lebay. Jika ia tampak murung, menarik diri atau susah didekati, itu tanda Cancer sedang ada masalah.

2. VIRGO

Virgo terlau keras pada dirinya sendiri, dan mungkin itulah yang membuat hidupnya lebih kompleks dari orang lain. Karena selain mengahadapi masalah yang muncul dalam kehidupan, ia juga harus menyelesaikan masalah dengan dirinya sendiri. Si perfeksionis ini tak ingin orang tahu karena itu membuatnya tampak lemah, memalukan atau melukai harga dirinya. Ia sering kehilangan fokus jika ada masalah.

 

3. SCORPIO

Scorpio yang secara umum susah mengungkapkan perasaan dan jarang bicara sebenarnya sudah bisa ditebak jika suka menyimpan masalahnya sendiri. Ia punya banyak teman dekat, tapi ia tak mudah percaya, inilah yang membuatnya susah terbuka. Ia takut jika ia mengungkapkan masalahnya, orang akan berbuat jahat padanya. Jika ia tampak mudah marah atau bersikap kasar, itu tanda Scorpio sedang ada masalah.

4. AQUARIUS

Aquarius tak begitu suka mengungkapkan kehidupan pribadinya. Meski tampak rileks di luar dan tak menunjukkan ada masalah, siapa yang tahu isi hatinya? Ia lebih memilih menyelesaikannya sendiri karena menurutnya, lebih baik tidak membuat orang lain khawatir. Jika ia tampak terlalu sering menghabiskan waktu sendirian, itu tanda ia ada masalah. Datangi dia dan ajak bicara.

Ternyata, itu dia sekian zodiak yang paling sering memendam perasaan dan menyembunyikan masalahnya. Hem, kamu salah satunya, Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading