Sukses

Lifestyle

Xiaomi Bakal Jadikan Kamu Superstar dengan Redmi Note 8

Fimela.com, Jakarta Berkaca dari kesuksesan Redmi Note 7, Xiaomi meningkatkan beberapa fitur yang dihadirkan dalam Redmi Note 8. Redmi Note 8 menjadi smartphone seri terbaru dari Redmi Note yang bakal menjadikanmu seorang superstar.

Dibekali dengan kamera beresolusi 48MP, smartphone ini menjadikanmu sebagai fotografer sekaligus objek foto layaknya para bintang. Kamera 48MP ini juga menggunakan sensor setengah inch dengan bukaan f/1.79 serta sudut pandang 79.4°.

Melalui hasil pengambilan gambar yang dilakukan oleh kamera utama, akan menghasilkan gambar yang detail. Kamera inipun mampu menangkap banyak warna dan menjadikan hasil fotomu lebih berwarna. Pengambilan gambar pada model misalnya. Kamera ini mampu menangkap warna eyeshadow dan warna lainnya yang lebih mendalam.

Selain kamera utama, Redmi Note 8 juga memiliki kamera Ultra Wide 8MP dengan sudut pandang 120°, lensa makro dengan 2MP, dan sensor kedalaman 2MP. Dengan empat kamera yang tersedia, Redmi Note 8 tampil percaya diri untuk menghasilkan foto terbaik dari jarak jauh. Sementara untuk kamera depan, smartphone ini dibekali kamera 13MP dengan bukaan f/2.0 dan teknologi AI.

 

 

Spesifikasi

Redmi Note 8 mengandalkan baterai dengan kapasitas 4000mAh dan fast charging 18W melalui port USB type-C. Dengan layar seluas 6,3 inch dan desain curved glass 2D, Redmi Note 8 menawarkan pengalaman visual FHD+ yang luar biasa.

Pengguna tidak perlu khawatir dengan ketahanan dan ketangguhan dari smartphone ini. Pasalnya, ia dibekali dengan kaca pelindung Corning Gorilla Glass 5 pada bagian depan dan belakang layar. Sehingga mampu melindungi smartphone dari kerusakan akibat terjatuh.

Untuk Redmi Note 8, Xiaomi membanderolnya dengan harga Rp2.099.000 untuk RAM 4B/ROM 64GB. Serta Rp2.899.000 untuk RAM 6GB/ROM 128GB.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading