Sukses

Lifestyle

Bintangi Webseries OPPO Reno2 F, Banyak Scene Amanda & Fero yang Bikin Baper!

Fimela.com, Jakarta Amanda Rawles dan Fero Walandouw pastinya bukan nama yang asing buat milenial masa kini. Populer lewat akting mereka di depan layar dan punya paras yang menawan, nggak heran kalau kedua sosok tersebut jadi artis idola masa kini. Kamu termasuk salah satu fans keduanya? Kabar baik nih karena Amanda dan Fero sedang terlibat dalam sebuah webseries persembahan OPPO Indonesia berjudul Key To Happiness: Story From OPPO Reno2 F.

Pertama kali dirilis pada 14 Oktober 2019 lalu, minggu ini webseries tersebut memasuki episode 2. Jalan cerita antara Fero dan Key makin seru serta mengaduk emosi penonton nih. Sedikit bocoran, banyak scene bikin baper! Nah, makin penasaran kan?

Kepribadian Key yang 'Ajaib' Bikin Fero Terpana

Sedikit flashback ke episode pertama minggu lalu, diceritakan Fero bertemu Key secara tak terduga di sebuah taman di malam hari. Selepas Fero melalui hari yang kurang menyenangkan di kantor. Kepribadian Key yang 'ajaib' juga bikin Fero terpana di pertemuan pertamanya. Gadis itu terkesan cuek dan sok akrab, berlawanan dengan karakter Fero yang lebih tertutup dan pendiam.

Fero Mulai Penasaran, Bakal Ada Love Line?

Ternyata, pertemuan singkat dengan Key ini bikin Fero penasaran. Gadis bersepatu roda cantik itu masih menyimpan berjuta misteri yang ingin Fero ketahui. Apakah bakal ada love line di antara keduanya atau justru sebaliknya?

Wah, penasaran dengan cerita selengkapnya kan? Makanya, jangan ketinggalan episode 2 webseries Key To Happiness: Story From OPPO Reno2 F di Youtube Channel OPPO Indonesia. Dijamin banyak scene yang bikin baper!

Selain itu, yuk ikutan juga Anti Shaking Video Competition dari OPPO Indonesia untuk merebutkan hadiah keren seperti trip ke Bali, OPPO Reno2 F, dan uang tunai jutaan rupiah! Mau tahu gimana caranya? Ikuti langkah mudah ini:

1. Buat video anti shake versi kamu yang paling keren dan out of the box

2. Follow akun Instagram @oppoindonesia dan @liputan6

3. Upload video kamu, jangan lupa sertakan hashtag #StoryFromOPPOReno2F dan #Storygrapher. Tag akun @oppoindonesia dan @liputan6

4. Tulis di kolom caption tentang behind the scene dari karya video yang dibuat

5. Mention 3 orang teman kamu dan ajak mereka buat ikutan video kompetisi ini juga

6. Kompetisi berlangsung mulai dari 11-21 November 2019. Pemenang akan diumumkan pada 25 November 2019.

Yuk, buruan ikutan Anti Shaking Video Competition, siapa tahu video kamu yang terpilih menjadi salah satu pemenangnya. Info selengkapnya klik di sini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cantik Seutuhnya dengan Inovasi Deodorant yang Bikin #KetiKece Seperti Selebriti
Artikel Selanjutnya
Awali Self-Care dengan Langkah Sederhana Merawat Cerahnya Kulit Ketiak