Sukses

Lifestyle

Merasakan Sensasi Menikmati Ayam Goreng dengan Saus Keju Hitam

Fimela.com, Jakarta Di era modern seperti saat ini berbagai inovasi kerap dilakukan, termasuk di industri kuliner. Seperti kini sahabat Fimela dapat merasakan keju berwarna hitam.

Sensasi keju hitam ini, bisa dinikmati di restoran siap saji Richeese Factory. Lewat menu terbarunya, “Richeese Black” sahabat Fimela dapat merasakan olahan keju hitam berkualitas.

“Richeese Black kami persembahkan sebagai komitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan dan pengalaman yang memuaskan bagi konsumen Indonesia. Richeese Black menu dapat dinikmati di 156 outlet yang tersebar di 40 kota di Indonesia. Kami optimis, Richeese Black dapat menarik antusiasme pelanggan untuk mencoba sensasi rasa yang kami hadirkan di dalamnya,” papar Fahmi Ristianty, Head Marketing PT Richeese Kuliner Indonesia dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

 

Menu

Richeese Black hadir dengan serangkaian menu diantaranya; Combo Richeese Black (Rice + Chicken + Black Sauce), Richeese Black Friend Fries, Richeese Black Lava, Richeese Black Ice Cream, Cheesy Fish Bites, Richeese Black Sauce, dan dibandrol dengan harga mulai dari Rp10 ribu.

“Lebih dari delapan tahun Richeese Factory telah membangkitkan selera makan konsumen berkat inovasi yang kami sesuaikan dengan karakter dan gaya hidup di Indonesia. Secara konsisten, kami akan terus mengembangkan produk dengan karakter rasa yang khas guna memenuhi harapan dan kebutuhan konsumen akan kuliner yang lezat dengan harga yang terjangkau, dan setiap menu yang tersaji di Richeese Factory sangat mudah digemari oleh hampir seluruh kalangan,” pungkas Fahmi.

#Growfearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Restoran Ini Berikan Pengalaman Makan Steak Sepuasnya
Artikel Selanjutnya
Craving Mi Goreng Impor Khas Thailand yang Nikmat? Kenalan sama YumYum Yuk!