Sukses

Lifestyle

Paket Bulan Madu Menarik Sambil Nikmati Keindahan Pulau Dewata

Fimela.com, Jakarta Bulan madu adalah kesempatan yang tak pernah disia-siakan bagi para pengantin baru untuk menghabiskan waktu berkualitas berdua, sebelum memulai aktifitas padat yang sudah menanti. Tren bulan madu bagi para pengantin baru memang kian beragam, tapi salah satu destinasi yang selalu jadi top list adalah Bali.

Bali dengan sejuta pesona yang ditawarkan memang tak pernah salah dan tak pernah gagal untuk dijadikan destinasi berbulan madu. Kali ini, Sheraton Bali Kuta Resort mengundang para pengantin baru untuk memulai perjalanan cinta mereka dengan pengalaman bulan madu yang tak terlupakan.

Bagi para pasangan yang mencari intimasi sesungguhnya bernuansa tropis, maka The Ultimate Honeymoon Gateway menjadi paket yang tak boleh terbuang sia-sia. Resort ini kan menghadirkan suasana romansa Kuta yang akan terkenang sepanjang masa. 

Paket bulan madu menarik

Nantinya, tamu akan diundang untuk menikmati complimentary wine dan aromatic bubble bath, yang disediakan untuk menambah keintiman para pengantin baru. Selain itu, pengalapan santap sarapan yang berbeda juga bisa kamu pilih, yakni menikmati sarapan di tepi infinity pool, atau bisa juga menikmati breakfast in bed.

Ativitas lainnya juga bisa menjadi pilihan, sehingga para pasangan dapat bereksplorasi dengan melakukan aktivitas 48 jam yang sudah diagendakan. Untuk pengalaman relaksasi, Shine Spa by Sheraton akan memberikan diskon perawatan hingga 20% yang sayang jika terlewatkan begitu saja.

Paket ini tersedia untuk minimal reservasi 2 malam dengan harga rate mulai dari Rp3.300.000++ per malam.

 

#Growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading