Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 21-27 Oktober, Ini 3 Zodiak dengan Karir dan Keuangan Terburuk

Fimela.com, Jakarta Hidup tak akan seru jika tak ada tantangan, termasuk tantangan menghadapi masalah karir dan keuangan. Di minggu ini, ada sekian zodiak yang akan mengalami karir dan keuangan tak begitu baik. Ini dia mereka.

1. CANCER

Tidak semua hal akan berjalan sesuai keinginanmu minggu ini, Cancer. Namun kamu akan menyadari bahwa semua itu tak begitu buruk. Ikuti saja alurnya. Memiliki waktu menyembuhkan diri sendiri adalah prioritas. Ini akan membantumu melepaskan rasa kesal atau kecewa yang terpendam. Ketika kamu lebih jujur dan menerima, kebaikan akan datang.

 

2. LEO

Banyak yang menaruh harapan padamu Leo, namun jangan terjebak tuntutan standar sosial sehingga kamu berusaha terlalu keras hanya untuk disukai, apalagi jika harus melakukan hal-hal yang diluar keinginan hatimu. Temukan keberanian untuk lepas dari tuntutan dan mengikuti apa kata hatimu sendiri. Terkadang harus melepaskan sesuatu untuk mendapatkan sesuatu.

3. LIBRA

Hidup terlalu singkat untuk memendam amarah dan kekesalan pada orang lain. Hidupmu tak akan bisa tenang jika tak belajar memaafkan. Memaafkan berarti tidak perlu lagi mengungkap jeleknya orang yang kamu benci, karena tanpa kamu sadari, semua ini sangat berpengaruh pada karir dan keuanganmu sendiri. Emosi negatifmu sendiri yang menjatuhkanmu.

Itu dia sekian zodiak yang diramal akan mengalami karir dan keuangan yang buruk minggu ini.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading