Sukses

Lifestyle

Pesta Tahun Baru 2020 Bareng Spice Girls di Jakarta, Siapa Mau?

Fimela.com, Jakarta Spice Girls menjadi salah satu girl band yang sukses di era 90an. Karya mereka yang membawa nuansa nostalgia pun begitu dicintai oleh para penggemar hingga sekarang. Bagi kamu yang ingin merasakan nostalgia bersama Spice Girls, bisa merayakannya di malam pergantian tahun nanti.

Ya, Hotel Mulia Senayan, Jakarta mempersembahkan sebuah acara seru untuk mengisi malam pergantian tahun baru. Di mana pada 31 Desember, Hotel Mulia Senayan, Jakarta mempersembahkan pertunjukkan Wannabe-The Spice Girls Show asal Inggris. Ini merupakan salah satu tur Spice Girls terbesar di dunia, yang akan memeriahkan perayaan tahun baru dengan makan malam mewah.

Wannabe akan membawa kita kembali ke masa lebih dari 20 tahun lalu. Ketika Sporty, Scary, Ginger, Baby, dan Posh menjadi begitu terkenal di dunia pop global. Pertunjukkan ini mengikuti karier Spice Girls yang sangat cemerlang. Dimulai dari awal hingga reuni Spice Girls pada 2012, saat mereka tampil untuk Upacara Pembukaan Olimpiade London.

Wannabe sendiri akan menampilkan kostum klasik, aransemen vokal dan musik yang unik, rutinitias tarian ikonis dan bakat visual yang spektakuler. Kamu pun akan dihibur dengan lagu-lagu favorit dari Spice Girls, seperti Wannabe, Viva Forever, 2 Become 1, Who Do You Think You Are, single solo Mama and the Girls -- mulai dari I Turn To You (Mel 'Sporty' C) hingga pertunjukkan It’s Raining Men (Geri 'Ginger' Halliwell).

 

Nostalgia bareng Spice Girls

Wannabe telah melakukan tur keliling Inggris dan Eropa pada 2017. Mereka telah menghibur lebih dari 100 ribu penggemar setia dan menjadikan Wannabe sebagai pertunjukkan Spice Girls yang berjalan paling lama di dunia hiburan.

Selain Spice Girls, Hotel Mulia Senayan, Jakarta juga akan menghadirkan berbagai macam pilihan santapan lezat untuk malam tahun baru di The Cafe, Table8, Orient8, il Mare, Bleu8, Edogin dan Cascade Lounge, termasuk pilihan paket menginap di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Fimela ingin mengajak kamu untuk lebih inspiratif dan positif dengan berbagai kelas inspiratif di Fimela Fest 2019. Yuk! daftarkan dirimu, di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading