Sukses

Lifestyle

Dari Hobi Menyanyi, Cover Lagu Bisa Bawa Hoki Jutaan Rupiah!

Fimela.com, Jakarta Sudah tahu dong tentang lagu Di Sini Senang-Di Sana Senang versi Nippon Paint yang lagi viral beberapa waktu belakangan ini? Tahu nggak sih kalau dari hobi menyanyi ternyata bisa bawa hoki dengan ikutan challenge cover lagu? Yup, saatnya ikutan Nippon Paint Jingle Competition "Dimana-mana Pakai Nippon Paint" berhadiah jutaan rupiah.

Buat Cover Lagu Sekreatif Mungkin

Mendengarkan lagu Di Sini Senang – Di Sana Senang versi Nippon Paint bikin kamu sulit menahan keinginan untuk bersenandung. Bakat menyanyimu jangan hanya dikeluarkan saat nyanyi di dalam kamar mandi atau iseng di kamar, ikuti Nippon Paint Jingle Competition. Cukup rekam video cover jingle Nippon Paint "Dimana-mana Pakai Nippon Paint" sekreatif mungkin dan upload ke akun Instagram milikmu.

Syarat Peserta Kompetisi Jingle

Pendaftaran peserta dibuka untuk kamu berumur 18-45 tahun dan merekam video cover jingle Nippon Paint dengan durasi maksimal 1 menit. Follow akun Instagram @kapanlagicom dan @nipponpaintindo, jangan lupa tambahkan tagar #Dimana2PakaiNipponPaint #NipponPaint dan #KapanLagiBarengNipponPaint. Langsung upload video cover jingle Nippon Paint sekreatif mungkin ke akun Instagram milikmu dan pastikan akun kamu nggak di-private.

Pemilihan Pemenang

Kompetisi ini digelar selama 1 bulan, tepatnya pada 21 Oktober hingga 21 November 2019. Nantinya, setiap minggu akan ada 5 orang pemenang hingga terkumpul total 20 pemenang yang selanjutnya dipilih 1 orang pemenang dengan cover jingle terbaik. Selain bisa bawa pulang uang tunai sebesar Rp 2,5 juta, pemenang juga punya kesempatan untuk meng-cover jingle Nippon Paint bersama Tasya Kamila. Info kompetisi selengkapnya bisa kamu cek langsung dengan mengakses Instagram @nipponpaintindo.

Yuk, saatnya bikin video cover lagu yang ceria bersama Nippon Paint yang juga menghadirkan keceriaan di rumah lewat warna-warna cantiknya. Seperti yang diberikan oleh cat eksterior berkualitas yaitu Nippon Weatherbond Solareflect yang tahan di segala kondisi cuaca. Diformulasikan khusus untuk Iklim Tropis, cat ini dapat melindungi permukaan dinding luar dari cuaca ekstrem di Indonesia, seperti cahaya matahari, hujan, lembap, hingga debu.

Cat bermutu terbaik ini bahkan membantu warna tidak berubah pudar akibat kotoran dan lumut. Dilengkapi formula inovatif Sunblock Technology, cat ini pun mampu mengurangi suhu permukaan sampai 5 derajat Celcius dan membuat rumah jadi lebih sejuk serta hemat energi.

Di mana pun dan dalam kondisi apapun, hanya Nippon Paint cat yang tahan untuk kondisi iklim tropis. Kunjungi Instagram @nipponpaintindo untuk mencari tahu update kompetisi dan info menarik lainnya. #Dimana2PakaiNipponPaint

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading