Sukses

Lifestyle

Sontek Olahraga Rutin Jennifer Lopez Demi Perut Rata dan Kuat, Berani Coba?

Fimela.com, Jakarta Jennifer Lopez tahun ini usianya sudah genap 50 tahun. Tetapi, penampilannya jauh lebih muda dari usianya. Pemain film Hustler ini juga baru saja mengeluarkan sebuah album musiknya. Meski jadwal pasangan Alex Rodriguez ini super padat, penyanyi yang akrab disapa JLo ini tidak pernah mengesampingkan kesehatannya. 

Baginya, tubuh sehat sangat penting. Karena itu, Women's Health Magazine menulis, JLo selalu menyempatkan dirinya untuk berolahraga bersama Rodriguez. 

Baru-baru ini, JLo mengunggah sebuah foto dirinya mengenakan pakaian gym yang terlihat basah karena keringat. Two piece gym wear ini memamerkan perut JLo yang super rata dan juga tampak memiliki otot yang kuat.

Bukan rahasia lagi kalau pemain film the Boy Next Door ini dikenal sebagai gym rat. Namun, bentuk pelathan dan workout apa saja yang dilakukan JLo nampaknya masih menjadi rahasia, hingga O, the Oprah Magazine membocorkan rahasia workout JLo kepada publik. 

 

Zumba dan Menari

Romero, pelatih JLo, mengatakan ada serangkaian olahraga yang dilakukan JLo sebagai pre-game warm up sebelum naik ke panggung untuk menyanyi. Sebagai penyanyi, semua orang pasti tahu kalau koreagrafinya sangat energik dan penuh dengan gerakan-gerakan kardio untuk membakar lemak. 

Tetapi, menari saja belum cukup baginya. JLo masih mengkuti zumba dan serangkaian olahraga lainnya yang berfokus pada otot-otot perut. 

Abs Workout yang Kerap Dilakukan JLo

Biasanya, Romero mengatakan, JLo berlatih di gym selama 4 jam, 4-5 kali seminggu yang berfokus pada bagian-bagian tubuh berbeda. Dilansir dari O, the Oprah Magazine, berikut latihan khusus otot perut JLo yang terbagi menjadi 3 set. 

Set 1

50 hanging ab raises.

50 rope crunches

50 incline sit ups sambil menggunakan plate seberat 20 kg

Set 2

Mengulang ketiga gerakan, masing-masing 35 hitungan. 

Set 3

Ulangi gerakan yang sama, dengan 21 hitungan. 

Rangkaian olahraga ini juga disempurnakan dengan mengatur pola makan sehat. Pelatih Tracy Anderson mengatakan kepada majalah People, perut rata JLo dengan ototnya yang kuat sebenarnya terbuat dari makanan-makanan segar dan tinggi protein. Sahabat Fmela juga menginginkan perut rata seperti JLo dan melakukan serangkaian olaharag serta diet yang begitu ketat? 

.

#Growfearless with FIMELA

Fimela ingin mengajak kamu untuk lebih inspiratif dan positif dengan lewat berbagai kelas menarik di Fimela Fest 2019. Yuk, daftarkan dirimu di sini!

Loading
Artikel Selanjutnya
Melewatkan Sarapan Sebelum Berolahraga Bisa Menurunkan Berat Badan, Benarkah?
Artikel Selanjutnya
Sontek Gaya Rambut Baru J.Lo yang Jadi Tren Musim Dingin Tahun Ini