Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 21-27 Oktober, Ini 3 Zodiak yang Alami Cinta Terburuk

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah mengalami hubungan cinta yang bermasalah, dan hal itu bisa terjadi kapan pun dan dipengaruhi apa pun, termasuk dipengaruhi peruntungan zodiak. Ini sekian zodiak yang akan mengalami cinta buruk minggu ini.

1. TAURUS

Jangan berasumsi, bertanyalah jika ada yang mengganjal. Kalian berada di momen di mana komunikasi dibutuhkan lebih intens. Bukan untuk saling memperdebatkan perbedaan namun untuk menemukan persamaan. Jangan takut mengungkapkan ketakutanmu saat ini. Saling menghormati dan memahami pendapat satu sama lain adalah hal yang perlu dilakukan saat ini.

2. LEO

Terlalu bergantung hanya akan membuat hubungan cintamu sulit, Leo. Ada kalanya kamu bisa sangat merepotkan pasangan. Sadari segera jika keinginanmu memiliki lebih banyak waktunya telah membuat hubungan ini bagai racun baginya. Ingat bahwa dalam hubungan ini ada dua pihak. Bicarakan dan dengarkan pendapatnya, terutama ketahui alasan yang membuatnya mulai merasa frustasi denganmu.

3. ARIES

Aries akan mengalami tantangan cinta sekali lagi. Kehidupan cintamu memang tak pernah bisa diguga tapi justru datangnya satu masalah setelah masalah lain ini akan membuatmu banyak belajar dan mengenal lebih dalam. Ia tak bisa membaca pikiranmu, jadi katakan. Jangan berharap ia akan mengerti dengan sendirinya ketika kamu tak pernah mengatakan apa pun. Tiba-tiba marah hanya akan membuatnya kesal dan menjauh.

Itu dia sekian zodiak yang akan alami cinta terburuk minggu ini. Ikuti juga event Fimela yang ingin mengajakmu untuk lebih inspiratif dan positif dengan mengikuti berbagai kelas inspiratif di Fimela Fest 2019. Yuk! daftarkan dirimu, di sini.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading