Sukses

Lifestyle

Bingung Mau Bicara Apa, 3 Zodiak Ini Paling Tak Pandai PDKT

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki kadar keberanian yang berbeda, termasuk ketika ingin memulai melakukan pendekatan atau PDKT pada orang yang disukai. Sayangnya, tak semua orang bisa PDKT dengan benar. Beberapa zodiak ini ternyata tak pandai PDKT karena sudah deg-degan duluan dan tak tahu apa yang ingin dibicarakan.

1. SCORPIO

Scorpio punya rasa penasaran yang besar dan ingin bertanya banyak hal ketika bersama orang yang didekatinya. Ia merasa punya banyak topik pembicaraan namun itu justru membuatnya tampak agresif. Ia buru-buru ingin melakukan banyak hal sehingga semua terasa dipaksakan. Suasana canggung pasti akan langsung terasa karena Scorpio terkesan terlalu cepat-cepat.

2. CAPRICORN

Capricorn yang secara alami canggung dengan orang lain akan terasa aneh melakukan PDKT. Sebenarnya ia ta tahu harus berbuat apa ketika PDKT, lagipula ia tak suka basa-basi terlalu lama. Baginya hanya ada dua hal, katakan suka segera dan diterima, atau tidak sama sekali. Ia tak pandai berkata-kata manis karena baginya itu hanya membuang waktu. Ia bukan tipe yang sabat dengan PDKT yang lama.

3. AQUARIUS

Aquarius adalah zodiak yang tak banyak bicara. Ia banyak bicara pada dirinya sendiri tapi tidak pada orang lain. Ia mungkin pandai merayu tapi semua itu dilakukannya tanpa ada intensitas apa pun. Ia tak pernah serius menunjukkan ia sedang PDKT, jadi orang yang didekatinya akan bingung dengan maksud Aquarius yang terkadang manis dan terkadang cuek 100%. Ia lebih suka didekati dapiada mendekati.

Ternyata itu dia sekian zodiak yang tak pandai flirting atau PDKT meski mereka menyimpan rasa suka yang besar. Kamu salah satunya, Sahabat Fimela? Sudah siap untuk hadir di acara FIMELA FEST 2019? Pilih kelas inspiratifnya di sini.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading