Sukses

Lifestyle

Pantang Kalah, 5 Zodiak Ini Selalu Menang Saat Berdebat

Fimela.com, Jakarta Pernah berdebat dengan seseorang? Saat berdebat apakah dirimu selalu berhasil mempertahankan pendapatmu? Atau jangan-jangan dirimu akhirnya mengalah dan memilih mengikuti pendapat orang yang berdebat denganmu?

Setiap orang pada dasarnya terlahir dengan karakter dan kepribadian masing-masing. Untuk urusan berdebat, ada orang-orang yang sangat pandai berdebat dan selalu menjadi pemenang dalam perdebatan tersebut. Tapi, tidak sedikit orang yang akhirnya memilih mengalah karena tak ingin perdebatan yang dilakukan semakin panjang.

Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang pantang kalah saat berdebat sehingga ia selalu menang saat berdebat dengan orang lain. Siapa saja mereka?

Zodiak yang Selalu Menang Saat Berdebat

Aries

Zodiak pertama yang selalu menang saat berdebat adalah aries. Sebagai pribadi yang terbuka dan cerdas, aries selalu berhasil meyakinkan orang lain dengan pendapatnya. Aries juga termasuk pribadi yang menggebu-gebu saat berdebat sehingga membuat orang lain memilih diam dan mengiyakan pendapatnya.

Gemini

Pemilik zodiak ini termasuk zodiak yang pandai berbicara dan meyakinkan orang lain. Kemampuannya ini membuatnya sering menang saat berdebat. Gemini termasuk pribadi yang mau kalah dari orang lain sehingga menghalalkan segala cara agar pendapatnya diterima.

Leo

Leo juga termasuk zodiak yang selalu menang saat berdebat. Kharisma leo membuatnya mudah meyakinkan orang lain. Kecerdasan dan keluwesannya dalam berbicara bisa dengan mudah menghipnotis orang lain untuk mengikuti setiap ucapannya atau pendapatnya.

Libra

Pemilik zodiak libra adalah pribadi yang mempertimbangkan segala hal dengan baik. Ia juga punya perencanaan yang baik dengan pemikiran yang mengesankan. Kemampuannya inilah yang membuatnya selalu menang dalam perdebatan. Saat berbicara dan menjelaskan sesuatu, libra punya kharisma yang mampu membuat orang lain terkesan.

Scorpio

Pemilik zodiak scorpio adalah pribadi yang tegas, mengesankan dan mengagumkan. Ia juga punya pendirian kuat mengenai pendapat atau perencanaan dalam hidupnya. Hal inilah yang membuat scorpio sering menang dalam perdebatan.

Itulah beberapa zodiak yang pantang kalah saat berdebat. Para pemilik zodiak di atas adalah pribadi-pribadi cerdas dengan kharisma tersendiri yang membuat orang lain menerima setiap pendapatnya dengan baik. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

***

Hai Sahabat FIMELA, pastikan dirimu untuk hadir di FIMELA FEST 2019. Ikuti semua keseruannya, dan jangan lupa untuk submit data darimu di sini, untuk mendapatkan udangannya.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading