Sukses

Lifestyle

Taurus Dinilai Zodiak Paling Ideal jadi Anggota Keluarga Kerajaan Inggris

Fimela.com, Jakarta Keluarga Kerajaan Inggris memiliki Ratu Elizabeth, Putri Charlotte, Pangeran Louis, dan member terbaru Archie Mounbatten-Windsor yang memiliki zodiak sama. Ratu Elizabeth lahir pada 21 April, Pangeran Louis lahir 23 April, Putri Charlotte lahir 2 Mei, dan Baby Sussex lahir 6 Mei.

Menurut Ahli Astrologi Alice Bell hal tersebut bukan hanya sebuah kebetulan. Sebab tak menutup kemungkinan jika para anggota Keluarga Kerajaan Inggris mempelajari karakteristik pada zodiak.

"Anggota keluarga yang dilahirkan dengan zodiak sama disebabkan karena hubungan karmic, artinya setiap orang memiliki pelajaran penting untuk dipelajari dari yang lain," jelasnya melansir dari Vogue.

Bukan itu saja, zodiak taurus juga memiliki banyak karakteristik yang bisa diandalkan. Yang paling powerful adalah mereka mendahulukan keluarga di atas segalanya, selain memang menganut kekuasaan monarki.

 

Taurus Berorientasi pada Keluarga

Taurus menjadi zodiak yang sangat berorientasi pada keluarga dan rumah. Sebagian besar dari tujuan hidup mereka adalah tetap berada dalam lingkungan keluarga.

Selain itu, tentunya dedikasi dan kerja keras mereka tak perlu diragukan. Di usia 92 tahun, Ratu Elizabeth menghadiri 283 pertemuan tahun lalu dan hanya libur pada Hari Natal dan Minggu Paskah.

Dalam urusan fashion, Ratu Elizabeth juga mempunyai selera fashion yang cenderung monoton dengan siluet busana yang sama. Namun Ratu tetap tampil fresh dengan pemilihan warna busana termasuk tas tangan yang berani.

"Tanda paling jelas Ratu Elizabeth seorang taurus adalah selera fashionnya. Memakai rok bersiluet sama setiap hari dalam warna berbeda karena mereka tahu apa yang diinginkan dengan busana tersebut," lanjut Bell.

 

Pewaris Takhta Kerajaan Inggris

Dan tak bisa dipungkiri, Taurus juga menyukai masa lalu dengan menjunjung tinggi tradisi keluarga Mereka menjaga masa lalu tetap hidup untuk menyeimbangkan kehidupan.

Selain itu, Taurus juga memiliki kecintaan besar pada hal-hal yang indah dan nyaman. Ratu Elizabeth yang sudah 92 tahun tinggal di banyak istana megah memiliki koleksi seni dan batu permata yang mewah.

Bagaimana dengan Putri Charlotte? Apakah akan mewarisi gaya busana dan koleksi Ratu? Begitu juga dengan Pangeran Louis dan baby Archie ketika dewasa, apakah tetap loyal dengan keluarganya?

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

FIMELA FEST 2019 hadir kembali dengan berbagai talk show dan kelas inspiratif, 16-17 November 2019. Daftar untuk mengikuti berbagai kelasnya di sini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ratu Elizabeth Umumkan Berhenti Pakai Bulu Hewan pada Pakaiannya
Artikel Selanjutnya
Selalu Tampil Menawan dan Segar, Ini Rahasia Makeup Ratu Elizabeth II