Sukses

Lifestyle

4 Zodiak dengan Kisah Cinta Terbaik di Bulan Scorpio

Fimela.com, Jakarta Bulan scorpio terjadi pada tanggal 23 Oktober hingga 22 November. Mereka yang terlahir antara 23 Oktober hingga 22 November akan memiliki zodiak scorpio.

Selama ini pemilik zodiak scorpio dikenal sebagai pribadi yang penuh semangat, jujur dan terbuka. Mereka yang berzodiak scorpio juga dikenal sebagai pribadi yang memiliki cinta tulus ke pasangannya. Ia juga merupakan sosok yang romantis serta seksi di ranjang. Perlu kita tahu, bulan scorpio ternyata juga berpengaruh pada kisah cinta zodiak lainnya.

Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak di bulan scorpio yang kisah cintanya bakal makin menarik dan mengesankan. Siapa saja?

Zodiak dengan Kisah Cinta Terbaik di Bulan Scorpio

Cancer

Zodiak pertama yang bakal mendapatkan kisah cinta terbaik di bulan Scorpio adalah cancer. Mereka yang berzodiak cancer akhirnya bisa bersanding dengan seseorang yang sangat dicintainya. Ia juga mendapatkan perhatian dan pengertian yang super mengesankan dari pasangan. Rasanya seperti tak ada yang lebih romantis dari kisah cinta cancer dengan pasangan seperti di bulan ini.

Scorpio

Di bulan kelahirannya, scorpio juga bakal mendapatkan kisah cinta terbaik. Mereka yang berzodiak scorpio akhirnya menemukan sosok yang telah lama dinanti. Scorpio telah berhasil move on dan melupakan mantan.

Pisces

Pemilik zodiak pisces juga akan memiliki kisah cinta terbaik di bulan Scorpio. Pemilik zodiak ini akhirnya memiliki banyak waktu bersama pasangan. Mereka akhirnya juga mampu menerima kelebihan dan kekurangan pasangan dengan tulus ikhlas.

Taurus

Mereka yang berzodiak taurus juga bakal memiliki kisah cinta terbaik di bulan scorpio. Mereka yang berzodiak taurus akan semakin mesra dan romantis dengan pasangan. Masalah-masalah yang sebelumnya menguras fisik maupun psikis akhirnya terselesaikan dengan baik.

Itulah beberapa zodiak yang diprediksi akan memiliki kisah cinta terbaik di bulan scorpio. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading