Sukses

Lifestyle

4 Zodiak dengan Kisah Cinta Sedih di Bulan Scorpio

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta seseorang tak selamanya bahagia selalu, Akan ada masa di mana kisah cinta tersebut membuatnya sedih, terpuruk dan patah hati.

Di bulan scorpio yakni tanggal 23 Oktober sampai 22 November, akan ada beberapa zodiak yang harus berbesar hati menerima kenyataan bahwa kisah cintanya bakal menguras emosi. Tak hanya menguras emosi, kisah cinta para pemilik zodiak ini juga terbilang sedih dan menyakitkan.

Zodiak siapa saja yang bakal memiliki kisah cinta cukup sedih di bulan scorpio?

Zodiak dengan Kisah Cinta Sedih di Bulan Scorpio

Gemini

Zodiak pertama dengan kisah cinta cukup menyedihkan ada gemini. Melansir dari laman oprahmag.com, mereka yang berzodiak gemini harus lebih sabar menghadapi sikap pasangan yang cukup kasar dan kesar. Adanya berbagai masalah dalam keluarga membuat hubungan gemini dan pasangan jadi renggang.

Aquarius

Karis aquarius di bulan ini bisa terbilang sangat baik. Namun sayang, karir baik membuat aquarius kehilangan banyak waktu untuk bersama pasangan. Pertemuan yang jarang dilakukan dan komunikasi yang tak selancar dulu membuat hubungan aquarius serta pasangan terasa makin aneh dan jauh.

Leo

Ada banyak hal yang harus diperbaiki leo di bulan ini. Termasuk hubungannya dengan pasangan yang mulai terasa renggang. Leo harus mau mengalah dari pasangan agar hubungan yang dijalin selama ini tak berakhir sia-sia di tengah perjalanan.

Virgo

Bagi virgo yang masih dalam tahap pendekatan, harus ikhlas dan terima jika si dia akhirnya memilih mundur dan menjauh darimu. Percayalah akan ada sosok yang lebih serius dan mantap menjadikan dirimu belahan jiwanya. Sedangkan bagi virgo yang sudah punya pasangan, akan ada banyak salah paham di antara kalian. Tugas kalian adalah lebih hati-hati dalam bersikap dan berucap untuk satu sama lain.

Itulah beberapa zodiak dengan kisah cinta yang cukup sedih di bulan scorpio tahun ini. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading