Sukses

Lifestyle

Fimela Fest 2019: Alasan Menjadi dan Mencintai Diri Sendiri di Depan Pasangan Itu Penting

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara baik itu pacaran atau menikah, penting bagi kita untuk menjadi diri sendiri di depan pasangan. Dengan menjadi diri sendiri, kita bisa dicintai dan disayangi oleh pasangan secara tulus serta ikhlas.

Saat kita mampu menjadi diri sendiri di hadapan pasangan, itu menandakan bahwa kita telah percaya diri dengan diri kita. Kita telah percaya diri dengan kelebihan dan kekurangan kita. Menjadi diri sendiri di hadapan pasangan juga sebagai wujud bahwa kita telah mencintai diri kita sendiri dengan baik selama ini.

Menjadi Diri Sendiri Menjadikan Hubungan Lebih Menyenangkan

Untuk mendapatkan hubungan menyenangkan, penuh penerimaan, kejujuran dan keterbukaan, kunci utamanya adalah dirimu dan pasangan sama-sama bisa menjadi diri sendiri di hadapan satu sama lain. Ketika kita memaksakan untuk menjadi orang lain demi dicintai dan disayangi pasangan, tentunya ini akan membuat hubungan terasa membebani.

Ketika kita tidak menjadi diri sendiri di hadapan pasangan, rasa takut dan cemas di hati akan semakin besar. Rasa takut dan cemas ini erat kaitannya dengan apakah pasangan bisa menerima kelebihan dan kekuranganmu dengan baik suatu saat nanti ketika ia tahu jati dirimu yang sesungguhnya.

Menjadi diri sendiri di depan pasangan meningkatkan peluangmu untuk dicintai sepenuh hati oleh pasangan. Ini juga meningkatkan rasa percaya diri dalam dirimu. Menariknya lagi, ini akan membuat dirimu mampu mencintai diri sendiri dan pasangan dengan lebih baik lagi.

Agar hubungan asmara bahagia dan langgeng selalu, juga agar dirimu mencintai diri sendiri serta pasangan lebih baik lagi, penting bagimu untuk menjadi diri sendiri. Penting juga bagimu untuk menerima kelebihan serta kekurangan pasangan secara tulus ikhlas. Semoga informasi ini bermanfaat.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang pentingnya mencintai diri sendiri atau self love serta cara untuk mencintai diri sendiri, yuk datang ke Fimela Fest 2019 pada 16-17 November 2019. Akan ada Andra Alodita dan Tarayang bakal mengupas tuntas seputar pentingnya self love.

***

FIMELA ingin mengajakmu menjadi perempuan Indonesia yang tangguh, dan terbebas dari rasa takut. Ketahuilah bahwa setiap perempuan terlahir istimewa. Yuk, Grow Fearless bersama Fimela. Segera daftarkan dirimu di sini dan dapatkan undangan FIMELA FEST 2019.

#GrowFearless with FIMELA

;
Loading