Sukses

Lifestyle

Jakarta Halal Things 2019 Hadir Lagi Mengembangkan Gaya Hidup Halal

Fimela.com, Jakarta Halal diartikan sebagai segala sesuatu yang diperbolehkan menurut ajaran agama Islam. Saat ini, gaya hidup halal sudah tidak asing dan bukan hal yang baru lagi dalam kehidupan sehari-hari.

Salah satu penanda yang cukup menonjol adalah berkembangkan halal tourism di berbagai negara sahabat untuk memudahkan wisatawan muslim mendapatkan makanan dan keperluan sehari-hari ketika traveling keluar negeri. Hal yang sama diusung oleh Jakarta Halal Things di tahun keduanya.

Jakarta Halal Things awalnya merupakan acara tahunan yang digagas oleh Scarf Media untuk mengembangkan wawasan, kepekaan, dan inspirasi masyarakat Indonesia tentang gaya hidup halal. Tahun ini, Scarf Media berkolaborasi dengan Samara Live untuk menyelenggarakan Jakarta Halal Things 2019 pada tanggal 7-8 Desember 2019 di Senayan City.

 

Jakarta Halal Things 2019

Jakarta Halal Things melihat bahwa banyaknya permintaan terhadap berbagai produk halal dalam skala global telah membawa transformasi di berbagai lini industri tanah air, di mana Indonesia merupakan negara dengan populasi muslim terbesar di dunia. Yang berbeda dari Jakarta Halal Things tahun ini adalah beberapa pembicara dalam negeri, maupun internasional yang dihadirkan, seperti Anies Baswedan, Sandiaga Uno, Dian Pelangi, Dewi Sandra, dan masih banyak lagi.

Exhibition Jakarta Halal Things 2019 ini juga akan menggandeng berbagai mitra dari berbagai industri, serta cocok dihadiri bersama keluarga, karena kamu akan menemukan dua fasilitas playground dari Nussa Official dan Googaga. Tertarik?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019!

Loading