Sukses

Lifestyle

Pelatihan Gratis Lawan Kecemasan Sosial di Clear Resilience Bootcamp

Fimela.com, Jakarta Masih berkaitan dengan Hari Kesehatan Mental Sedunia, Clear sebagai salah satu label perawatan rambut yang berkomitmen meningkatkan ketangguhan mental anak muda telah mengembangkan Clear Resilience Bootcamp berkolaborasi dengan Resilience Research Centre.

Clear Resilience Bootcamp merupakan sebuah program pelatihan komprehensif untuk meningkatkan ketangguhan mental anak muda di tengah kecemasan sosial. Clear mendefinisikan kecemasan sosial dengan rasa takut dihakimi, yang juga berdampak bagi prestasi anak muda.

Studi yang dilakukan oleh Clear mengungkapkan sebanyak 57% anak muda menderita kecemasan sosial. Yang mengejutkan adalah 2 dari 3 orang merasakan tekanan ketika akan memberikan yang terbaik, mereka merasa kurang percaya diri.

 

Clear Resilience Bootcamp

Media sosial memberikan andil yang besar dalam masalah ini, karena 1 dari 2 anak muda merasa khawatir dihakimi di media sosial. Clear Resilience Bootcamp memberikan pelatihan langsung dan online dengan alat dan sumber daya yang dibutuhkan anak muda agar lebih tangguh secara mental.

Fase pertama dari Clear Resilience Bootcamp dilakukan dengan alat diagnostik, video dari sosok panutan, dan artikel pendidikan. Platform ini dapat diakses oleh masyarakat umum secara gratis. Penasaran? Kamu bisa mengakses website Clear sekarang juga.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading